Breaking News:

Bantuan Rp 2 Triliun

Rudi Sutadi Bantah Heriyanti Anak Akidi Tio Punya Utang Rp 2,3 Miliar Ke Dokter: Hoaks

Rudi Sutadi, suami dari Heriyanti anak Akidi Tio membantah yang disebut memiliki utang bisnis sebesar Rp 2,3 miliar ke Siti Mirza, seorang dokter spes

Editor: m nur huda
DOK. HUMAS POLDA SUMSEL
Kapolda Sumsel Irjen Pol Eko Indra Heri, bersama Gubernur Sumsel Herman Deru menerima bantuan sebesar Rp 2 triliun dari keluarga pengusaha asal Langsa, Aceh Timur, Almarhum Akidi Tio untuk dana penanganan Covid-19, Senin (26/7/2021). 

TRIBUNJATENG.COM, PALEMBANG - Rudi Sutadi, suami dari Heriyanti anak Akidi Tio membantah yang disebut memiliki utang bisnis sebesar Rp 2,3 miliar ke Siti Mirza, seorang dokter spesialis kandungan di Palembang, Sumatera Selatan.

Sebelumnya, Heriyanti anak Akidi Tio disebut memiliki utang bisnis setelah Siti Mirza sempat membuat laporan dugaan penipuan yang dilakukan Heriyanti.

Namun, ia mencabut laporan itu kembali dengan pertimbangan iba melihat Heriyanti.

Rudi Sutadi, suami dari Heriyanti saat dikonfirmasi soal utang tersebut membantah kalau istrinya mempunyai hubungan bisnis dengan Siti Mirza.

"Hoaks," kata Rudi melalui pesan singkat, Sabtu (7/8/2021).

Baca juga: Mabes Polri Terjunkan Tim Ke Sumsel, Gali Info dari Ketua RT Kediaman Heriyanti

Baca juga: Terinspirasi Heboh Keluarga Akidi Tio, Pedagang Warteg Beri Sumbangan 2T: Saya Berikan Aksi Nyata

Baca juga: Inilah Rudi Sutadi Suami Heriyanti Anak Akidi Tio, Usahanya Bangkrut, Kini Jadi Driver Online

Baca juga: Anak Akidi Tio Tersandung Kasus Penipuan, Dilaporkan ke Polda Sumsel oleh Relasi yang Rugi Rp 2,3 M

Namun, saat hendak dimintai pernyataan lebih lanjut soal hubungannya dengan Siti Mirza, Rudi enggan berkomentar.

"Iya (tidak ada hubungan soal bisnis). Maaf saya mau tidur," ujar Rudi singkat.

Terpisah, Siti Mirza saat dikonfirmasi berpendapat bahwa ucapan dari menantu Akidi Tio itu untuk menghindari pengaduan yang hendak dibuatnya.

Menurut Siti, banyak saksi atas kerja sama bisnis ekspedisi yang mereka jalani hingga ia pun harus mengalami kerugian Rp 2,3 miliar.

"Kalau saya mau buat pengaduan banyak sekali saksi. Malahan ada orang bank, ada pengusaha jual beli mobil dan lain-lain. Tapi masalahnya saya mungkin enggak mau buat pengaduan dengan alasan karena si H  (Heriyanti )sering sakit-sakitaan, usahanya ( ekpedisi lagi bangkrut) pasti nggak punya dana. Ibarat memeras kelapa sudah nggak ada santannya sia-sia," kata Siti lewat pesan singkat. 

Heryanty, anak Akidi Tio, tiba di Mapolda Sumsel, Senin (2/8/2021), untuk menjalani pemeriksaan terkait dengan donasi Rp 2 triliun.
Heryanty, anak Akidi Tio, tiba di Mapolda Sumsel, Senin (2/8/2021), untuk menjalani pemeriksaan terkait dengan donasi Rp 2 triliun. (TRIBUN SUMSEL/SHINTA DWI ANGGRAINI)
Halaman
123
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved