Breaking News:

Manchester United

MU Urung Rekrut Bek Atletico Madrid Kieran Trippier

Beberapa tim Liga Inggris masih ingin memperkuat berbagai lini jelang dimulainya kompetisi Premier League.

Editor: sujarwo
MU Urung Rekrut Bek Atletico Madrid Kieran Trippier
AP Photo
Bek Atletico Madrid, Kieran Trippier

TRIBUNJATENG.COM - Beberapa tim Liga Inggris masih ingin memperkuat berbagai lini jelang dimulainya kompetisi Premier League pada akhir pekan ini.

Chelsea, Manchester United (MU), Arsenal, Liverpool, dan Tottenham Hotspur serta Manchester City dan Leicester City berjuang demi gelar juara Liga Inggris musim depan.

MU sejauh ini telah mendatangkan Jadon Sancho dan Raphael Varane. MU semula masih ingin mengejar Kieran Trippier. 

Namun belakangan dilaporkan MU akhirnya mengurungkan niatnya. MU telah mengakhiri minatnya terhadap bek Atletico Madrid tersebut.

Manchester United telah mengakhiri minat mereka pada Kieran Trippier dan dana untuk musim panas ini, demikian laporan Mirror Football yang dikutip Tribun hari ini.

Sementara ini, Raphael Varane diharapkan secara resmi segera menyelesaikan transfer £ 35 juta dari Real Madrid minggu ini. 

Varane menyusul kedatangan Jadon Sancho bulan lalu. Rekrutan ini membuat pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer senang dengan belanja musim panasnya.

Kabar terbaru, Jadon Sancho sudah mulai berlatih dengan rekan satu tim barunya untuk pertama kalinya pada hari Senin, sementara Varane tetap diisolasi dengan keluarganya di Cheshire.

Meskipun bek Atletico Madrid dan pemain Timnas Inggris Trippier kerap dikaitkan sejak pergantian tahun, kemunculan kembali Diogo Dalot selama pra-musim setelah setahun bersama AC Milan memberikan kedalaman bek kanan yang cukup. (*)

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved