Breaking News:

Berita Perancis

KISAH NYATA : Mehran Karimi Nasseri Terjebak di Bandara tak Bisa Keluar Selama 18 Tahun hingga Stres

Kisah Nyata ini agak unik yaitu tentang pria bernama Mehran Karimi Nasseri yang terjebak di Bandara selama 18 Tahun sehingga jiwanya terganggu.

youtube
Mehran Karimi Nasseri 

TRIBUNJATENG.COM -- Kisah Nyata ini agak unik yaitu tentang pria bernama Mehran Karimi Nasseri yang terjebak di Bandara selama 18 Tahun sehingga jiwanya terganggu.

Kisah awal Mehran Karimi Nasseri sulit dilacak—bahkan Nasseri sendiri mengklaim awal mula cerita yang berbeda sepanjang waktu.

Apa yang tidak dapat disangkal adalah bahwa selama hampir 18 tahun dengan barang-barang pribadinya, Mehran Karimi Nasseri tinggal di bandara Paris.

Lahir di Masjed Soleiman, Iran pada tahun 1943, Nasseri melakukan perjalanan ke Inggris pada tahun 1973 untuk belajar di University of Bradford.

Sebagai seorang mahasiswa, ia dilaporkan berpartisipasi dalam protes terhadap Shah Reza Pahlavi.

Ketika dia kembali ke Iran pada tahun 1977, Nasseri mengatakan dia dipenjara dan kemudian diasingkan karena aktivitas antipemerintah.

Mehran Karimi Nasseri meminta suaka politik dari Iran dan setelah ditolak oleh ibu kota di seluruh Eropa selama empat tahun, Komisaris Tinggi PBB untuk Pengungsi di Belgia akhirnya memberinya status pengungsi resmi pada tahun 1981.

Mehran Karimi Nasseri
Mehran Karimi Nasseri (youtube)

Kredensial pengungsi Nasseri memungkinkan dia untuk mencari kewarganegaraan di negara Eropa; dia mengklaim ibunya adalah orang Inggris dan, setelah menghabiskan bertahun-tahun di Belgia, dia memutuskan pada tahun 1986 untuk menetap di Inggris.

Tapi perjalanan tidak mulus.

Penundaan Bandara Utama

Halaman
1234
Sumber: Intisari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved