Breaking News:

Berita Karanganyar

Tawangmangu Lengang Libur 1 Muhharam: Lebih Ramai Akhir Pekan

Arus lalu lintas di kawasan Tawangmangu Kabupaten Karanganyar ramai lancar bertepatan dengan libur Tahun Baru Islam 1 Muhharam.

Penulis: Agus Iswadi | Editor: Daniel Ari Purnomo
TRIBUN JATENG/AGUS ISWADI
Situasi arus lalu lintas di kawasan Pasar Wisata dan Terminal Tawangmangu Kabupaten Karanganyar, (11/8/2021) sekira pukul 16.00. 

TRIBUNJATENG.COM, KARANGANYAR - Arus lalu lintas di kawasan Tawangmangu Kabupaten Karanganyar ramai lancar bertepatan dengan libur Tahun Baru Islam 1 Muhharam, Rabu (11/8/2021).

Bahkan arus lalu lintas cenderung mengalami penurunan dibandingkan dengan akhir pekan kemarin atau Minggu (9/8/2021).

Seperti diketahui bersama pemerintah pusat menggeser libur 1 Muharram yang seharusnya jatuh pada Selasa (10/8/2021) menjadi Rabu hari ini.

Kapolsek Tawangmangu, AKP Ismugiyanto menyampaikan, telah melakukan patroli mulai dari Pasar Wisata Tawangmangu hingga Cemoro Kandang bertepatan dengan libur 1 Muharram hari ini.

"Arus lalu lintas ramai tapi tidak seperti kemarin, akhir pekan," katanya saat dihubungi Tribunjateng.com.

Dia menuturkan, mayoritas masyarakat yang mengunjungi kawasan Tawangmangu hanya sekedar menikmati panorama alam dan wisata kuliner baik itu di resto, rumah makan dan warung kaki lima.

Sebelumnya, pemerintah pusat juga telah mengumumkan secara resmi memperpanjang PPKM level 4 hingga 16 Agustus 2021 mendatang.

Bupati Karanganyar, Juliyatmono mengatakan, tidak ada perubahan kebijakan terkait PPKM level 4 di Karanganyar, termasuk operasional objek wisata.

"Wisata masih kita tutup," ucapnya. (Ais).

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved