Breaking News:

Berita Jepara

Bupati Jepara Dian Kristiandi Salurkan Bantuan 5 Ton Beras kepada Warga Karimunjawa

Sebanyak 5 ton beras disalurkan Pemerintah Kabupaten Jepara kepada warga Karimunjawa.

Penulis: Muhammad Yunan Setiawan | Editor: sujarwo
Dik. Humas Pemkab Jepara
Bupati Jepara Dian Kristiandi menyerahkan bantuan beras kepada warga Karimunjawa. Penyerahan bantuan ini berlangsung di Pelabuhan Jepara, Jumat (13/8/2021). 

TRIBUNJATENG.COM, JEPARA –Sebanyak 5 ton beras disalurkan Pemerintah Kabupaten Jepara kepada warga Karimunjawa.

Bupati Jepara Dian Kristiandi mengatakan bantuan tersebut diberikan kepada warga Karimunjawa yang terdampak PPKM Darurat.

Orang nomor satu di Jepara itu menyampaikan, total ada 15 ton bantuan beras dari Kementerian Sosial untuk Kabupaten Jepara.

“Sebanyak 5 ton kita distribusikan untuk warga Karimunjawa, dan 10 ton sisanya untuk warga Jepara lainnya,” katanya saat penyerahan simbolis bantuan di Pelabuhan Jepara, Jumat (13/8/2021).

Selain memberikan bantuan kepada warga Karimunjawa, pihaknha juga menyalurkan bantuan 200 paket kepada Pedagang Kaki Lima.

Dia menambahkan, saat ini pihaknya merencanakan pelonggaran kegiatan masyarakat. Untuk itu dia meminta saat pelonggaran itu berlaku, masyarakat tetap menaati protokol kesehatan.

"Kita harus tetap menerepkan prokes dengan ketat. Jika tidak maka kasus akan melonjak lagi sehingga kita akan kepayahan lagi,” imbuhnya.

Andi juga meminta masyarakat turut menyukseskam gerakan vaksinasi, agar di Kabupaten Jepara tercipta kelompok kebal (herd immunity). (*)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved