Breaking News:

Kendal Beribadat

Pemkab Kendal Gelar Rakor Pengamanan Wilayah, Bupati Dico: Relawan Covid-19 di Desa Diaktifkan

Pemerintah Kabupaten Kendal melalui Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik menggelar Rapat koordinasi Pengamanan wilayah.

Editor: abduh imanulhaq
PEMKAB KENDAL
Bupati Kendal Dico M Ganinduto B. memberi pengarahan dalam rapat koordinasi Pengamanan wilayah, Kamis (12/8/2021), di Pendopo Tumenggung Bahurekso. 

TRIBUNJATENG.COM, KENDAL - Pemerintah Kabupaten Kendal melalui Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik menggelar rapat koordinasi pengamanan wilayah, Kamis (12/8/2021), di Pendopo Tumenggung Bahurekso.

Acara tersebut dihadiri Bupati Kendal Dico M Ganinduto B.Sc, Wakil Bupati H Windu Suko Basuki B.Sc., Sekda H Moh Toha, S.T., M.Si., Kepala Kantor Kesbangpol Marwoto, S.E., serta diikuti Kepala OPD lain, Forkopimcam se-Kabupaten Kendal, dan para kepala UPTD Puskesmas secara daring.

Hadir narasumber Ketua DPRD Kendal Muhammad Makmun S.H.I, Kapolres Kendal AKBP Yuniar Ariefianto SIK., Dandim Kendal Letkol Inf Iman Widhiarto, S.T., dan Kasi Intel dari Kejaksaan Negeri Kendal Iman Khilman, S.H., MH.

Dalam laporannya, Kepala Kesbangpol Marwoto, S.E menyampaikan kegiatan ini bertujuan menyamakan visi misi, persepsi dan kesatuan Iangkah dalam upaya Percepatan Penanganan dan Pencegahan Penyebaran Covid-19 di wilayah Kendal.

"Bertujuan untuk terciptanya stabilitas daerah yang kondusif serta menurunnya penyebaran Covid 19 diwilayah kabupaten Kendal," jelas Marwoto.

Hasil yang yang diharapkan adalah terbangunnya kesepahaman, kesamaan, dan keterpaduan visi misi, persepsi dan strategi dalam rangka Percepatan Penanganan dan Pencegahan Penyebaran Covid-19 di Kendal.

Kedua, terciptanya koordinasi, konsolidasi serta hubungan yang sinergi sebagai upaya deteksi dini/cegah dini mengantisipasi berbagai kemungkinan bahaya AGHT (Ancaman, Gangguan, Hambatan, dan Tantangan) terhadap stabilitas NKRI.

"Ketiga adalah terlaksananya program percepatan penanganan Covid-19 di wilayah Kabupaten Kendal dengan baik dan Iancar," harap Marwoto.

Bupati Dico dalam pengarahannya menyampaikan pemerintah kembali memperpanjang masa PPKM Level 4 hingga 16 Agustus 2021.

Selama pemberlakuan PPKM Level 4, penyekatan dan operasi masih diberlakukan.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved