Breaking News:

Pertamina CIlacap

Pertamina RU Cilacap dan Kopassus Salurkan 500 Paket Sembako untuk Warga Terdampak Pandemi

Pertamina RU Cilacap berkolaborasi dengan Komando Pasukan Khusus (Kopassus) menyelenggarakan bakti sosial.

Editor: abduh imanulhaq
PERTAMINA CILACAP
Simbolis penyaluran paket sembako ini dilakukan oleh GM Pertamina RU Cilacap, Eko Sunarno kepada Danpusdiklatpassus Kopassus, Brigjen TNI Thevi A. Zebua 

TRIBUNJATENG.COM, CILACAPPertamina RU Cilacap berkolaborasi dengan Komando Pasukan Khusus (Kopassus) menyelenggarakan bakti sosial penyaluran 500 paket sembako bagi masyarakat terdampak pandemi Covid 19.

Mengawali kegiatan ini dilangsungkan dalam sebuah acara terbatas di area Tritih Golf Club Cilacap (TGCC), Minggu (15/8/2021).

Simbolis penyaluran paket sembako ini dilakukan oleh GM Pertamina RU Cilacap, Eko Sunarno kepada Danpusdiklatpassus Kopassus, Brigjen TNI Thevi A. Zebua, dilanjutkan penyerahan kepada perwakilan masyarakat penerima.

Paket sembako berisi kebutuhan pokok seperti beras, minyak goreng, gula dan masker kesehatan.

Menurut Thevi, penyaluran paket sembako bagi warga di Kabupaten Cilacap ini sebagai bukti kepedulian di masa pandemi Covid-19 yang masih berlangsung.

Pertamina RU Cilacap berkolaborasi dengan Kopassus menyelenggarakan bakti sosial paket sembako bagi masyarakat terdampak pandemi Covid 19.
Pertamina RU Cilacap berkolaborasi dengan Kopassus menyelenggarakan bakti sosial paket sembako bagi masyarakat terdampak pandemi Covid 19. (IST)

“Saat ini banyak masyarakat yang kesulitan karena pandemi. Maka, kami bersama Pertamina hadir menyampaikan kepedulian, karena kepedulian adalah mata air kepemimpinan,” ujarnya.

Lebih lanjut, masih kata Thevi di masa pandemi ini semua pihak harus bergandeng tangan, bersama-sama menghadapinya dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan.

“Ada beberapa program pemerintah untuk mengendalikan penyebaran Covid 19 ini. Mari kita patuhi dan ikuti demi keselamatan bersama. Karena semua negara di dunia juga sedang merasakan hal yang sama,” imbuhnya.

Senada, General Manager Pertamina RU Cilacap, Eko Sunarno menyatakan kolaborasi ini menjadi bukti peran serta Pertamina bersama pihak-pihak terkait dalam ikut menangani pandemi.

“Pertamina Cilacap sudah beroperasi sejak 1976, maka sudah semestinya semaksimal mungkin kami memberikan kontribusi positif khususnya bagi warga Cilacap, termasuk dalam kegiatan ini bersinergi dengan Kopassus,” katanya.

Kegiatan dilakukan dengan penerapan ketat protokol kesehatan, seperti penggunaan masker dan pembatasan jumlah undangan.

Hadir Dandim 0703/Cilacap, Letkol (Inf) Andi Afandi, Kapolres Cilacap, AKBP Leganek Mawardi, unsur Forkopimcam setempat dan para pejabat terkait. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved