Breaking News:

Berita Sragen

Bupati Sragen Rindukan Meriahnya Perayaan Agustusan: Saya Rindu 2 Tahun Lalu

Bupati Sragen Kusdinar Untung Yuni Sukowati rindukan perayaan HUT RI dengan penuh kegembiraan.

Penulis: Mahfira Putri Maulani | Editor: Daniel Ari Purnomo

TRIBUNJATENG.COM, SRAGEN – Bupati Sragen Kusdinar Untung Yuni Sukowati rindukan perayaan HUT RI dengan penuh kegembiraan. Selama dua tahun ini, perayaan HUT RI selalu dilakukan dengan penuh keterbatasan.

"Kita memperingati hari kemerdekaan dengan segala keterbatasan. Saya selalu merindukan perayaan di HUT RI seperti dua tahun lalu."

"Dimana kemerdekaan kita rayakan dengan kegembiraan," terang Yuni usai ikuti upacara peringatan HUT Ke-76 RI secara virtual, Selasa (17/8/2021).

Yuni menyampaikan saat ini semuanya serba terbatas karena adanya Pandemi Covid-19. Dirinya berharap pandemi ini segera berakhir, dengan harapan mulai perayaan di 77 tahun kemerdekaan Indonesia.

Peringatan HUT Ke-76 RI di Kabupaten Sragen sendiri hanya mengikuti upacara oleh Presiden secara virtual. Yang hanya diikuti jajaran Forkopimda dan kepala OPD dan Camat di Pendopo Sumonegaran Rumah Dinas Bupati Sragen,

Tidak Ada Perayaan

Bupati menegaskan tidak ada perayaan apapun dan dimanapun. Mengingat saat ini Kabupaten Sragen masih di PPKM Level 4, sehingga semua kegiatan serba terbatas.

Ditingkat Kabupaten sendiri hanya dilakukan tabur bungan para pahlawan dan renungan suci di Taman Makam Pahlawan Sragen kemarin.

Yuni mengajak masyarakat untuk berdoa, agar Indonesia senantiasa dilindungi dan Pandemi Covid-19 segera berlalu.

"Ayo kita lakukan dengan berdoa, memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa agar Indonesia senantiasa terlindungi, kita bangsa yang tangguh kita bisa tumbuh dengan baik."

"Semoga Corona ini segera berlalu dan jangan ada perayaan ya warga Sragen," pesan Yuni.

TONTON JUGA DAN SUSBCRIBE :

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved