Breaking News:

Liga 1

Direktur PT LIB Berharap Indonesia Merdeka dari Covid-19, Sepak Bola Kembali Meriah

Akhmad Hadian Lukita berharap Hari Kemerdekaan ke-76 RI ini bisa membawa semangat memerangi pandemi Covid.

Editor: sujarwo
bolasport.com
Direktur Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita bersemangat memerangi pandemi Covid-19 di saat peringatan HUT RI ke-76. 

TRIBUNJATENG.COM - Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB), Akhmad Hadian Lukita berharap Hari Kemerdekaan ke-76 Republik Indonesia ini bisa membawa semangat memerangi pandemi Covid-19.

Sehingga sepakbola Indonesia yang sudah terhenti lama dan bakal bergulir dengan penerapan protokol kesehatan ketat bisa kembali pulih dan  dirasakan kemeriahannya secara langsung oleh semua pecinta sepak bola.

“Dalam memperingati Indonesia Merdeka yang ke-76, saat ini kita butuh merdeka dari segala risiko pandemi Covid-19. Merdeka untuk bisa datang ke Stadion. Merdeka bisa melihat secara langsung pertandingan sepak bola dan merdeka dapat merayakan kemenangan tim secara bersama-sama,” kata Hadian saat dihubungi Tribunnews, Selasa (17/8/2021).

Untuk bisa mewujudkan itu, Hadian pun mengajak kepada masyarakat Indonesia agar disiplin menerapkan protokol kesehatan.

“Mari sama-sama kita berkomitmen untuk beraktivitas dengan disiplin, patuh dan taat pada penerapan protokol kesehatan. Hal tersebut merupakan salah satu cara kita untuk merebut dan mempertahankan kemerdekaan tersebut,” ajaknya.

Liga 1 2021/2022 yang dijadwalkan bergulir pada 27 Agustus mendatang akan bergulir dengan sistem series bubble to bubble.

Sistem tersebut diterapkan untuk menghindari adanya penyebaran Covid-19 sehingga pertandingan tetap aman.

Tak hanya itu, Liga 1 2021/2022 juga bergulir tanpa adanya penonton di Stadion seperti halnya turnamen Piala Menpora 2021 lalu. (*)

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved