Breaking News:

Liga 1

Manajer Borneo FC Farid Abubakar Sebut Belum Dapat Jadwal Pertandingan Liga 1

PSSI dan PT LIB sebagai operator Liga 1 memastikan kick off Liga 1 tak akan berubah lagi.

Editor: sujarwo
Media PT Liga Indonesia Baru
Logo anyar Liga 1 2021/2022 

TRIBUNJATENG.COM  - PSSI dan PT LIB sebagai operator Liga 1 memastikan kick off Liga 1 tak akan berubah lagi. Keluarnya izin dari Polri untuk gelaran kompetisi kasta tertinggi di tanah air tersebut menjadi acuannya.

Seluruh tim pun saat ini tengah menjalani persiapan maksimal, guna mengarungi kompetisi ketat yang berlangsung di tengah pandemi Covid-19 tersebut.

Meski kompetisi dipastikan pada 27 Agustus, namun sampai saat ini PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi, belum mengeluarkan jadwal pertandingan secara detail.

Manajer Borneo FC, Farid Abubakar mengatakan, memang sampai sekarang memang belum mendapatkan jadwal pertandingan, begitu pula dengan klub-klub lain yang coba dikonfirmasi manajemen Borneo FC.

“Untuk informasi siapa lawan kami hadapi di laga pembuka, belum ada obrolan apapun. Cuma kalau dari bahasannya, laga pertama mempertemukan tim yang latihannya terlebih dahulu,” ujar Farid.

Manajer tim Borneo FC, Farid Abubakar (kanan) berbicara dengan pelatih kepala tim pesut etam Mario Gomez usai memimpin latihan di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur (Borneofc.id)
Artinya tim yang persiapannya sudah berlangsung panjang, kemungkinan besar akan dimainkan lebih dahulu.

Dan bisa saja Borneo FC akan jadi tim yang akan membuka kompetisi jika melihat persiapan yang sudah dilakukan.

Sebab Javlon Guseynov dkk sudah melakukan persiapan sejak Mei lalu. Bahkan diselingi dengan pemusatan latihan selama tiga pekan di Jogjakarta.

"Yang jelas saat ini kami tengah melengkapi administrasi terkait kompetisi. Pendaftaran pemain maupun ofisial tim sudah dimulai dan itu juga tengah kami lakukan saat ini,” tegasnya.

Disinggung apakah Borneo FC siap jika diminta bemain di laga pembuka kompetisi, Farid menegaskan tak ada masalah.

Sebab sejak jauh-jauh hari manajemen sudah menyatakan kesiapan tim untuk kompetisi.

“Kami sudah siap sejak kompetisi akan digulirkan di awal Juli lalu. Jadi kalau diminta bermain di laga pembuka, kami tak ada masalah. Cuma kami belum tahu jadwal dan siapa lawan kami hadapi nanti,” terang Farid.(*)

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved