Breaking News:

Universitas Islam Sultan Agung

Mantan Presiden BEM Unissula Semarang Ajak Pemuda Majukan Ekonomi Bangsa

Ikatan Senat Mahasiswa Ekonomi Indonesia (ISMEI) Wilayah VI menggelar Jateng-DIY Berdialog di UMS (9-11/8).

Editor: abduh imanulhaq
UNISSULA SEMARANG
Aurum Rizqianto SAk menjadi narasumber Jateng-DIY Berdialog di UMS Solo 

TRIBUNJATENG.COM, SOLO - Ikatan Senat Mahasiswa Ekonomi Indonesia (ISMEI) Wilayah VI menggelar Jateng-DIY Berdialog di UMS Solo selama tiga hari (9-11/8/2021).

Acara yang dilakukan secara daring tersebut mengambil tema sinergitas ekonomi, sosial, dan budaya untuk mewujudkan generasi pemimpin bangsa yang berintegritas serta berintelektual menghadapi tantangan zaman.

Hadir narasumber yang mempunyai kapabilitas di bidangnya, di antaranya Aurum Rizqianto Fauzi SAk sebagai entrepreneur.

Aurum yang merupakan mantan Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Unissula periode 2017-2018 mendiskusikan peran pemuda dalam kemajuan perekonomian Indonesia di masa mendatang.

Para pemuda diharapkan mampu untuk menjadi pilar utama dalam menopang perekonomian bangsa baik melalui industri kreatif ataupun usaha mikro yang dapat bersaing secara global.

“Pemuda Indonesia sudah seharusnya bisa menjadi pilar utama untuk dapat memajukan perekonomian Indonesia di masa mendatang agar dapat bersaing dengan negara lain,” ungkapnya.

Acara tersebut juga dihadiri narasumber nasional seperti seperti Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Direktur Eksekutif the Yudhoyono Institute Agus Harimurti Yudhoyono, Wakil Wali Kota Tegal Muhammad Jumadi, Kepala OJK Purwokerto Riwin Mirhadi, Budayawan Soesilo Ananta Toer, dan Direktur Celios (Center of Economic and Law Studies) Bhima Yudhistira. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved