Breaking News:

Berita Video

Video Polisi Pemalang Bantu 7 Yatim Piatu Program Aku Sedulurmu

Polres Pemalang memberikan bantuan untuk 7 anak yang menjadi yatim piatu, karena kehilangan kedua orang tuanya akibat terpapar Covid-19.

Penulis: Indra Dwi Purnomo | Editor: abduh imanulhaq

TRIBUNJATENG.COM, PEMALANG -  Berikut ini video Polisi Pemalang bantu 7 yatim piatu program Aku Sedulurmu.

Polres Pemalang memberikan bantuan untuk 7 anak yang menjadi yatim piatu, karena kehilangan kedua orang tuanya akibat terpapar Covid-19.

7 anak ini menerima bea siswa melalui program Aku Sedulurmu Polda Jateng Peduli, Senin (16/8/2021).

"Kegiatan ini merupakan program yang diinisiasi oleh Kapolda Jateng. Tujuannya yaitu untuk membantu anak-anak yang yatim piatu karena orang tuanya meninggal dunia," kata Kapolres Pemalang AKBP Ronny Tri Prasetyo Nugroho, saat rilis yang diterima Tribunjateng.com.

Setelah menerima bea siswa, 7 orang anak yatim piatu mendapatkan motivasi dari Kapolres Pemalang AKBP Ronny Tri Prasetyo Nugroho untuk tetap semangat dalam belajar, agar kelak dapat menggapai cita-citanya.

"Kami adalah bagian dari saudara kalian, jangan patah semangat dalam mengejar cita-cita," ucapnya.

Pihaknya mengungkapkan, 7 anak yang menerima bantuan pendidikan di Kabupaten Pemalang terdiri dari tiga siswa SD, dua siswa SMP, dan dua dari SMA.

"Bea Siswa diberikan untuk menyelesaikan jenjang sekolah dari SD hingga SMA, untuk menyelamatkan masa depan anak yatim piatu yang telah kehilangan kedua orang tuanya karena terpapar Covid-19," ungkapnya. (*)

TONTON JUGA DAN SUBSCRIBE :

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved