Breaking News:

ShopeePay

Tak Perlu Risau Tanggal Tua atau Tanggal Muda, ShopeePay Hadirkan Promo Sebelum dan Sesudah Gajian

ShopeePay Day kembali hadir dengan promo ShopeePay Serba Rp10, Minimarket Diskon s/d 60%, hingga ShopeeFood Cashback 100%

Istimewa
Tak Perlu Risau Tanggal Tua atau Tanggal Muda, ShopeePay Hadirkan Promo Sebelum dan Sesudah Gajian 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG -- Jelang akhir bulan, ShopeePay kembali menghadirkan kampanye ShopeePay Day untuk membantu masyarakat memenuhi kebutuhan secara lebih hemat di momen tanggal tua.

Berlangsung pada 22-24 Agustus, ShopeePay Day membawa ragam promo menarik seperti ShopeePay Serba Rp10, Minimarket Diskon s/d 60%, serta ShopeeFood Cashback 100%.

Kampanye ini juga menggandeng merchant dari berbagai kategori yang mendukung penghematan pengeluaran bulanan, seperti makanan, kesehatan, kebutuhan sehari-hari, hingga logistik. 

Cindy Candiawan, Head of Campaigns & Growth Marketing ShopeePay mengatakan "Istilah tanggal tua kerap menjadi dilema bagi masyarakat dalam memenuhi kebutuhan bulanan, terutama bagi kaum pekerja.

Karena itu, ShopeePay menghadirkan kembali kampanye ShopeePay Day di tanggal 22 hingga 24 setiap bulannya dengan berbagai penawaran menarik untuk membantu masyarakat memenuhi kebutuhan secara lebih hemat.

Terutama di tengah Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat, pembayaran digital yang aman, nyaman, dan menguntungkan menjadi lebih diandalkan.”

Secara lebih rinci, promo-promo yang ada pada kampanye ShopeePay Day adalah: 

ShopeePay Serba Rp10: Dengan promo ini, pengguna bisa mendapatkan cashback atau diskon 100% di merchant favorit hanya dengan membeli voucher seharga Rp10.

Voucher bisa didapatkan melalui fitur Deals Sekitarmu pada halaman utama aplikasi Shopee. Setelahnya, voucher dapat digunakan di outlet dari merchant pilihanmu. 

Minimarket Diskon s/d 60%: Diskon sampai dengan 60% untuk berbagai produk di Indomaret dan Alfamart khusus untuk pengguna yang melakukan pembayaran melalui ShopeePay.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved