Breaking News:

Sport

Tisu Bekas Lionel Messi saat Perpisahan dengan Barcelona Dijual Rp 14 M

Siapa sangka, tisu yang dipakai Lionel Messi untuk menyeka air mata saat itu, dijual seseorang dengan harga 1 juta dollar AS (Rp 14,45 miliar).

Tribunnews.com/Pau BARRENA / AFP
Penyerang Barcelona Argentina Lionel Messi menangis saat konferensi pers di stadion Camp Nou di Barcelona pada 8 Agustus 2021. Pemenang Ballon d'Or enam kali Messi diperkirakan akan menandatangani kontrak lima tahun baru dengan Barcelona pada 5 Agustus, tetapi sebagai gantinya, setelah 788 pertandingan, klub mengumumkan dia pergi pada usia 34 tahun. 

TRIBUNJATENG.COM, BARCELONA - Megabintang Lionel Messi menangis saat menyampaikan pidato perpisahan dengan Barcelona.

Siapa sangka, tisu yang dipakai Lionel Messi untuk menyeka air mata saat itu, dijual seseorang dengan harga 1 juta dollar AS (Rp 14,45 miliar).

Orang yang tak disebut namanya itu mengklaim, dia mengambil tisu pemberian istri Messi, Antonella, tersebut setelah konferensi pers sang megabintang.

Baca juga: Mantan Bek Barcelona Ungkap Lionel Messi Tak Boleh Disentuh saat Latihan, Alasannya Terungkap

Messi kala itu menangis saat mengucap perpisahan sebelum bergabung ke Paris Saint-Germain (PSG).

Dilansir dari Gulf Today pada Sabtu (14/8/2021), si penjual mengiklankan barang dagangannya di sebuah situs jual-beli populer dan memasang harga 1 juta dollar AS.

Messi sendiri memiliki kisah unik dengan benda-benda untuk mengelap.

Sebelum tisu yang satu ini, ada serbet untuk menandatangani kontrak pertamanya dengan Barcelona.

Direktur Teknik Barcelona saat itu, Carles Rexach, buru-buru meminta serbet untuk segera menyegel kesepakatan dengan Messi, yang kemudian menjadi salah satu pemain terbaik di dunia.

Serbet itu pun menjadi bagian sejarah, dan disimpan dalam pigura kayu khusus.

Dalam pidato perpisahannya dengan Blaugrana, Messi mengatakan bahwa Barcelona adalah klub dalam hidupnya yang telah dia bela sejak berusia 13 tahun.

Messi juga menyatakan kesedihan mendalam karena meninggalkan klub yang dia cintai, dan menegaskan bersama presiden klub Joan Laporta telah melakukan apa pun yang mereka bisa untuk bertahan, tetapi terhalang aturan La Liga tentang pembatasan gaji.

Messi berkata, “Ini momen terburuk dalam hidupku.

Aku merasakan cinta orang-orang dan membalas cinta serta rasa hormat mereka di sini.” (*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Tisu Messi untuk Seka Air Mata Saat Perpisahan Barcelona Dijual Rp 14 Miliar"

Baca juga: Gara-gara Lionel Messi, Harga Tiket Brest Vs PSG Melambung Tinggi, Fans Protes

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved