Breaking News:

Berita Pati

Update Mobil Dinas Wakil Ketua PN Rembang Kecelakaan di Pati, Ini Keterangan Polisi

Sebuah mobil dinas jenis sedan Vios berplat merah K 98 D terlibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Pantura Pati-Juwana, turut Desa Gadingrejo, Sabtu (2

Penulis: Mazka Hauzan Naufal | Editor: m nur huda
screenshot video amatir warga
Mobil dinas Wakil Ketua Pengadilan Negeri Rembang yang dikendarai seorang diri oleh sopirnya mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Pantura Pati-Juwana, turut Desa Gadingrejo, Sabtu (21/8/2021) pagi. 

TRIBUNJATENG.COM, PATI - Sebuah mobil dinas jenis sedan Vios berplat merah K 98 D terlibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Pantura Pati-Juwana, turut Desa Gadingrejo, Sabtu (21/8/2021) pagi sekira pukul 06.30 WIB.

Sedan yang diketahui merupakan mobil dinas Wakil Ketua Pengadilan Negeri (PN) Rembang Silfi Yanti Zulfia tersebut bertabrakan dengan truk tronton boks L 8958 UR.

Mobil Vios tersebut dikendarai sendirian oleh sopir Silfi, yakni Alba Agus Setyawan (34), warga Desa/Kecamatan Pamotan, Rembang.

Humas PN Rembang Eri Sutanto mengatakan, Alba dalam perjalanan pulang setelah mengantar Silfi pulang kampung ke Solo.

Dia menuju Rembang dengan tidak membawa penumpang.

“Sekarang dia dirawat di RSUD Soewondo,” ucap dia via sambungan telepon.

Sementara, Kanit Laka Polres Pati Ipda Inung H. Yugastanto menyebut, mulanya truk yang dikemudikan Khoirul Huda (41), melaju dari arah timur ke barat.

Sedangkan Vios yang dikemudikan Alba melaju dari arah sebaliknya.

Mobil sedan tersebut ingin mendahului kendaraan di depannya dengan mengambil jalur kanan. Namun terdapat kendaraan dari arah berlawanan yang sudah terlalu dekat sehingga terjadi kecelakaan. 

“Sesampainya di tempat kejadian, mobil Vios mendahului kendaraan yang ada di depannya. Namun ia mengambil posisi terlalu ke kanan. Karena jarak sudah dekat, akhirnya bertabrakan dengan truk,” ujar dia.

Setelah bertabrakan, kedua kendaraan oleng ke kanan.

Adapun, posisi terakhir kedua kendaran berada di sisi jalan sebelah utara.

Sopir truk, Khoirul Huda, dalam keadaan sehat.

Sementara sopir Vios, yakni Alba, mengalami luka patah kaki kanan, patah bahu kanan, memar di dada, lecet di wajah, dan hematum kepala.

Kini, ia dirawat inap di RSUD Soewondo Pati.(mzk)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved