Breaking News:

Berita Wonogiri

Polres Wonogiri Monitoring Vaksinasi Merdeka Candi dengan Sasaran Karyawan

Jajaran Polres Wonogiri melaksanakan monitoring vaksinasi Merdeka Candi dengan sasaran karyawan perusahaan.

Penulis: Agus Iswadi | Editor: sujarwo
Dok. Humas Polres Wonogiri
Jajaran Polres Wonogiri melakukan monitoring pelaksanaan vaksinasi Merdeka Candi, Minggu (22/8/2021). 

TRIBUNJATENG.COM, WONOGIRI - Jajaran Polres Wonogiri melaksanakan monitoring vaksinasi Merdeka Candi dengan sasaran karyawan perusahaan di PT Top And Top Apparel wilayah Jatinom RT 1 RW 9 Gedong Kecamatan Ngadirojo,

Jajaran Polres Wonogiri melakukan monitoring pelaksanaan vaksinasi Merdeka Candi, Minggu (22/8/2021).
Jajaran Polres Wonogiri melakukan monitoring pelaksanaan vaksinasi Merdeka Candi, Minggu (22/8/2021). (Dok. Humas Polres Wonogiri)

Kabupaten Wonogiri, Minggu (22/8/2021).

Sebelumnya, personel Polres Wonogiri dan Kodim 0728 Wonogiri menggelar apel yang dipimpin langsung oleh Pawas AKP Suwondo.

Turut hadir dalam kesempatan itu, Wakapolres Wonogiri Kompol Kamiran, Pamenwas, Kompol Tri Hartini dan Kapolsek Ngadirojo, Iptu Anom Prabowo.

Wakapolres Wonogiri, Kompol Kamiran menyampaikan, vaksinasi ini melibatkan nakes dari Dokkes Polda Jateng, RS Medika Mulya dan Urkes Polres Wonogiri sebagai vaksinator.

Adapun karyawan yang menjadi sasaran vaksin berasal dari beberapa perusahaan seperti PT Top And Top Apparel dan karyawan toserba dan masyarakat sekitar.

"Jumlah vaksin yang disediakan 40 vial vaksin moderna. Peserta ada 634 orang. Yang menerima vaksin 576 orang dan 58 orang ditunda," katanya dalam rilis yang diterima Tribunjateng.com.

Dia menjelaskan, mekanisme vaksinasi melalui beberapa tahap mulai dari peserta diminta mengisi blangko screening, pemeriksaan suhu tubuh dan tensi, serta screening riwayat penyakit.

Peserta yang dinyatakan lolos screening selanjutnya akan menerima penyuntikan vaksin kemudian melalui tahap observasi pasca vaksin.

"Kegiatan vaksiansi Merdeka Candi merupakan upaya untuk mendukung pemerintah dalam rangka melindungi warga masyarakat dari Covid-19," ucapnya. (*)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved