Breaking News:

Berita Batang

Pemkab Batang Mulai Buka Lelang 7 Jabatan Eselon II Berlaku Untuk Umum

Pemerintah Kabupaten Batang membuka untuk sejumlah jabatan pimpinan tinggi (JPT) Pratama atau jabatan setingkat eselon II.

Penulis: dina indriani | Editor: Daniel Ari Purnomo
TRIBUN JATENG/DINA INDRIANI
Bupati Batang Wihaji saat menyerahkan SK PNS Formasi CPNS pada tahun 2020. 

TRIBUNJATENG.COM,BATANG - Pemerintah Kabupaten Batang membuka untuk sejumlah jabatan pimpinan tinggi (JPT) Pratama atau jabatan setingkat eselon II.

"Hari ini mulai kita buka pendaftarannya, dan mulai kita umumkan, ada 7 jabatan eselonII yang saat ini kosong dan diisi melakyi lelang assesment" tutur Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Batang, Supardi, Senin (23/8/2021).

Adapun 7 jabatan setingkat eselon II yang kosong diantaranya Sekretaris Dewan, Kepala Dislutkanak, Kepala Disparpora, Asisten Sekda bidang pemerintahan, Asisten Sekda bidang administrasi, Staf Ahli bidang ekonomi, Staf Ahli bidang kesehatan. 

Dikatakannya, lelang berlaku untuk umum dengan ketentuan memenuhi syarat yang berlaku.

"Lelang ini berlaku untuk umum, tapi khusus wilayah Jawa Tengah dengan persyaratan mendapat izin dari kepala daerah," jelasnya.

Untuk persyaratan lainnya seperti menduduki jabatan eselon IIIa dengan masa kerja dua tahun, IIIb masa kerja 3 tahun.

"Itu syarat mutlak yang harus dipenuhi oleh pendaftar lelang jabatan setingkat eselon II," imbuhnya.

Supardi menambahkan, lelang jabatan ini merupakan kesempatan bagi ASN asli Batang yang berada di luar daerah untuk bisa mengabdi di tanah kelahirannya. 

"Lelang akan berakhir pada 1 September 2021 mendatang, jadi ini kesempatan bagi ASN yang memenuhi syarat untuk bisa ikut betkompetisi untuk menduduki jabatan eaelon II," pungkasnya.(din)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved