Breaking News:

Berita Karanganyar

Warga Isoter Minta Sembako Kepada Bupati Karanganyar, Ini Alasannya

Warga yang menjalani isolasi di tempat isolasi terpusat Gedung Wanita meminta bantuan sembako.

Penulis: Agus Iswadi | Editor: sujarwo
Dok. Diskominfo Karanganyar
Bupati Karanganyar, Juliyatmono berbincang dengan seorang warga yang menjalani isolasi di Gedung Wanita, Senin (23/8/2021). 

TRIBUNJATENG.COM, KARANGANYAR - Warga yang menjalani isolasi di tempat isolasi terpusat Gedung Wanita meminta bantuan sembako bagi keluarga di rumah kepada Bupati Karanganyar, Juliyatmono. 

Permintaan itu disampaikan oleh mayoritas warga Isoman yang telah berkeluarga saat Juliyatmono mengecek Gedung Wanita pada Senin (23/8/2021).

Berdasarkan informasi yang dihimpun Tribunjateng.com, hingga saat ini masih ada 15 orang yang menjalani isolasi di Gedung Wanita. Baik itu warga dari Kecamatan Colomadu, Jaten dan Tawangmangu. 

Bupati Karanganyar, Juliyatmono menyampaikan, akan memberikan bantuan sembako kepada keluarga yang ditinggal seorang anggota keluarganya karena menjalani isolasi di tempat isolasi terpusat

"Si A yang isoter dicek berapa anggota keluarganya, yang ditinggal harus segera dikasih sembako supaya di rumah tidak dipusingkan (kebutuhan pokok)," katanya di sela tinjauan. 

Dia menuturkan, bantuan sembako diberikan kepada anggota keluarga pasien isoter dalam rangka menjamin kebutuhan mereka selama ditinggal tulang punggung keluarga menjalani isolasi.

Di sela tinjauan, Bupati Karanganyar menyempatkan berbincang dengan pasien isolasi. 

Dodik Widodo warga Kecamatan Colomadu meminta kepada Juliyatmono supaya memikirkan anggota keluarganya di rumah. 

"Di rumah dipikirkan Pak, di sini (tempat isoter) terjamin. Kalau di rumah kurang tahu," ungkapnya. (*)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved