Breaking News:

Berita Aceh

DUH GUSTI! Istri Durhaka, Suami Merantau Malah Tertangkap Razia Rayakan Ultah Pacar di Kamar Hotel

Istri durhaka, saat suami banting tulang untuk mencari rezeki, sang istri malah rayakan hari ulang ulang tahun dengan sang mantan di hotel.

Istimewa
ilustrasi 

TRIBUNJATENG.COM, BANDA ACEH -- Istri durhaka, saat suami banting tulang untuk mencari rezeki, sang istri malah rayakan hari ulang ulang tahun sang mantan di hotel.

Proses penggerebekannya pun terbilang lucu, karena sang mantan tertangkap duluan saat ada razia di hotel bintang 3 dirinya ketakutan sehingga diamankan satpol pp.

Sedangkan si wanita yang masih kebingunang di kamar hotel telepon terus menerus kepada sang mantan sehingga membuat curiga petugas dan kahirnya cerita masih ada satu wanita dalam hotel.

Akhirnya hubungan terlarng

Meskipun sudah memiliki suami, WY (27), ibu muda asal Kecamatan Delima, Pidie, masih tetap tergoda untuk berhubungan dengan mantan pacarnya.

Ia sangat lihai menyembunyikan perselingkuhan dari sang suami yang merantau ke Malaysia untuk mencari nafkah.

Tapi nahas, WY tak bisa bersembunyi dari pantauan petugas Wilayatul Hisbah (WH) atau polisi syariah.

Pasangan selingkuh WY (27) dan AR (23) digerebek petugas Satpol PP dan WH Banda Aceh dalam razia penegakan syariat Islam, Jumat (20/8/2021) malam di salah satu hotel bintang 3 di Peunayong.

Karena terbukti menginap dalam satu kamar tanpa ikatan pernikahan, kedua insan beda jenis ini digelandang ke Kantor Satpol PP dan WH Banda Aceh.

Menurut pengakuan mereka, dulunya WY dan AR merupakan pasangan kekasih. Namun, hubungannya kandas, sehingga WY menikah dengan laki- laki lain yang kini bekerja di Malaysia.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved