Breaking News:

Gojek Indonesia

Gojek dan 90 Ribu Mitra Driver Peringati Kemerdekaan Republik Indonesia

Gojek dan mitranya bergotong royong dengan berbagai elemen masyarakat untuk ambil bagian dalam mewujudkan Indonesia bangkit dari pandemi COVID-19.

Editor: abduh imanulhaq
GOJEK INDONESIA
Gojek dan 90 Ribu Mitra Drivernya Peringati Kemerdekaan Republik Indonesia 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Keseriusan komitmen Gojek untuk terus membantu mitra drivernya selama pandemi Covid-19 telah dilaksanakan dengan nyata sejak awal lewat berbagai inisiatif terkait bantuan pendapatan, penyediaan perlengkapan kesehatan, termasuk vaksinasi, serta bantuan yang meringankan beban biaya harian mitra driver.

Pada momentum peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia kali ini, Gojek mempertegas komitmennya melalui Festival #BangkitBersama Mitra Driver Gojek 2021 serta inisiatif-inisiatif lainnya yaitu:

Kopdar Nusantara Hari Kemerdekaan

Berisi edukasi komprehensif soal manfaat vaksin yang diikuti oleh 99 ribu lebih mitra driver dari 61 kota.

Kopdar Nusantara ini menghadirkan 2 pembicara yang memaparkan pentingnya vaksin dari tiga perspektif berbeda:

dr. Reisa Broto Asmoro - Tenaga Kesehatan / Duta Adaptasi Kebiasaan Baru: membentuk kekebalan tubuh dari risiko paparan virus COVID-19 melalui vaksinasi

Irjen Pol Drs. Imam Sugianto M,Si - Asops Kapolri: peran warga negara untuk menjalankan kewajiban saling melindungi satu sama lain melalui vaksin agar terhindar dari paparan virus COVID-19

Kuis Semarak Bangkit Bersama Mitra Driver

Diselenggarakan secara daring pada 14 - 16 Agustus 2021 untuk memeriahkan HUT RI sekaligus mengedukasi kembali mitra driver terkait vaksinasi.

Kuis yang dapat diikuti melalui aplikasi oleh seluruh mitra driver di Indonesia ini memperebutkan hadiah 13 unit sepeda motor, ratusan handphone dan puluhan ribu saldo GoPay senilai masing-masing Rp 50.000.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved