Breaking News:

Berita Semarang

Modena Luncurkan 4 Chest Freezer Seri Terbaru 

Modena meluncurkan produk terbaru di lini cooling yaitu Chest Freezer seri MD 0106 W dan MD 0206 W, serta MD 10 W dan MD 20 W. 

Penulis: Idayatul Rohmah | Editor: Daniel Ari Purnomo
Modena
Modena meluncurkan produk terbaru di lini cooling yaitu Chest Freezer seri MD 0106 W dan MD 0206 W, serta MD 10 W dan MD 20 W.  

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANGModena meluncurkan produk terbaru di lini cooling yaitu Chest Freezer seri MD 0106 W dan MD 0206 W, serta MD 10 W dan MD 20 W. 

Product Manager Modena, Suherman Baslim menyatakan, dihadirkannya produk terbaru tersebut sebagai komitmen Modena untuk selalu menyediakan alat-alat rumah tangga terunggul untuk masyarakat Indonesia.

Kali ini, disebutkan, produk dengan kapasitas besar diharapkan mampu melancarkan bisnis makanan dan minuman di Indonesia.

“Dengan produk ini, kami harap pelanggan-pelanggan Modena bisa terbantu di bisnis makanannya, terutama dengan adanya pandemi Covid-19 ini,” ungkapnya seperti dalam keterangan tertulis yang diterima tribunjateng.com, Rabu (25/8/2021).

“Mungkin ada banyak yang baru memulai bisnis makanan dari rumah masing-masing. Tentunya produk ini bisa digunakan untuk menyimpan bahan-bahan untuk dimasak nantinya,” lanjutnya.

Adanya heavy duty compressor, chest freezer ini diklaim memiliki sederet keunggulan di antaranya hemat dalam menggunakan energy.

Kerja kompresor yang efisien akan menghasilkan kualitas pembekuan maksimum dengan menggunakan jumlah energi yang hemat.

Keunggulan lainnya kulkas ini menawarkan fitur super freeze, yang mampu mencapai titik beku maksimum dalam rentang waktu dua jam hingga suhu -22oC.

“Dengan kapasitas sebesar 105 L untuk MD 0106 W dan 205 L untuk MD 0206 W, pelanggan bisa menyimpan bahan-bahan makanan terbaik di dalam chest freezer ini, dan pastinya juga ada LED interior light yang akan membantu penerangan di dalam,” kata Suherman.

Sementara MD 10 W dan MD 20 W masing-masing berkapasitas 100 L dan 200 L, dilengkapi polyurethane insulation, yaitu lapisan insulasi berkualitas pada unit yang mampu menjaga suhu dingin dalam freezer tetap stabil serta meminimalkan bercampurnya dengan udara luar ruang sehingga penyimpanan makanan akan semakin awet.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved