Breaking News:

Berita Karanganyar

Beredar Surat Camat Jatipuro Ajak Perangkat Desa Jadi Anggota Ormas BAPERA, Akui Teledor

Media sosial dihebohkan dengan beredarnya surat berkop Kecamatan Jatipuro, Karanganyar berisi ajakan perangkat desa bergabung Ormas BAPERA

Editor: m nur huda
GOOGLE
Ilustrasi Surat 

TRIBUNJATENG.COM, KARANGANYAR - Media sosial dihebohkan dengan beredarnya surat berkop Kecamatan Jatipuro, Karanganyar yang berisi ajakan untuk para perangkat desa bergabung dengan organisasi masyarakat ( Ormas) Barisan Pemuda Nusantara ( BAPERA).

Dalam surat edaran ajakan bergabung dengan Ormas BAPERA itu, ditandatangani langsung oleh Camat Jatipuro, Kusbiantoro pada 19 Agustus 2021.

Dalam surat edaran itu, rapat dilakukan pada Senin, 23 Agustus 2021 yang berlokasi di aula Kecamatan Jatipuro.

Agendanya adalah koordinasi dengan BAPERA Kabupaten Karanganyar.

Surat edaran tersebut mengundang banyak reaksi dari masyarakat, seperti halnya yang diunggah akun Facebook Agus Bony, di Grup Facebook Info Karanganyar Tenteram (IKat).

Berikut tulisan dalam unggahan tersebut: 

KOK ANEH YA LUR, Mosok oknum camat mengundang para sekretaris desa sekecamatan dan mengikutsertakan 1 orang ketua karangtaruna desa, untuk koordinasi kegiatan suatu ormas dan dalam kegiatan tersebut memberikan intruksi untuk ikut menjadi anggota ormas tersebut?

Iki opo ora penyalahgunaan wewenang? wis ngundangi, undangane stemple e pemerintah kecamatan,tur memberi instruksi untuk ikut bergabung menjadi anggota ormas tersebut.

Opo pemerintah ki kurang bakoh??? malah jane ngakon gabung dadi hansip iso luwih pas dan jos, secara hansip kan di bentuk oleh pemerintah sejak tahun 1962

Tribunsolo.com (Tribun-Network) melakukan konfirmasi dengan Camat Camat Jatipuro, Kusbiantoro terkait kabar tersebut. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Solo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved