Liga 1 2021

Jelang Liga 1, Panpel PSIS Semarang, Panser Biru dan Snex Tandatangani Komitmen Bersama Polda Jateng

Perwakilan manajemen PSIS semarang yang diwakili Ketua Panpel Danur Rispriyanto bersama perwakilan dua kelompok suporter PSIS Panser Biru dan Snex

TRIBUNJATENG/FRANCISKUS ARIEL SETIAPUTRA
Enam poin komitmen yang ditandatangi suporter, panpel PSIS Semarang dan Polda Jateng jelang Liga 1 bergulir 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Perwakilan manajemen PSIS semarang yang diwakili Ketua Panpel Danur Rispriyanto bersama perwakilan dua kelompok suporter PSIS Panser Biru dan Snex melakukan penandatanganan komitmen bersama dengan pihak Polda Jawa Tengah jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2021, Kamis (26/8/2021).

Kompetisi kasta tertinggi sepakbola nasional tersebut akan mulai bergulir pada Jumat (27/8).

Pertemuan tersebut, pihak Panpel dan perwakilan suporter menandatangani kesepakatan 'Komitmen Bersama dalam rangka koordinasi dan mendukung kompetisi sepakbola di Jawa Tengah' bersama Dirintelkam Polda Jateng, Kombes Pol Djati Wiyoto Abadhy.

Komitmen tersebut terdiri dari enam poin yang diharapkan untuk menjaga suasana sejuk, mentaati segala aturan kompetisi dan prokes seperti nonton di rumah saja.

Serta, tidak menggelar nonton bareng selama Liga 1 berlangsung.

Hal ini juga agar Liga 1 dapat berjalan aman dan lancar sehingga dimasa pandemi covid-19 masyarakat mendapat hiburan.

Enam poin tersebut antara lain; 1. Bersama-sama senantiasa meningkatkan koordinasi dan komunikasi dalam setiap pertandingan sepakbola yang akan dilaksanakan.

2. Sanggup menaati semua peraturan perundang-undangan dan ketentuan yang berlaku selama pelaksanaan kompetisi sepakbola berlangsung.

3. Senantiasa menjaga iklim yang sejuk, menjunjung tinggi sportifitas, dan mematuhi prosedur protokol kesehatan yang telah ditentukan.

4. Tidak akan melakukan mobilisasi suporter baik di dalam ataupun di luar wilayah Jawa Tengah serta tidak melakukan aksi/kegiatan yang berpotensi mengumpulkan massa selama kompetisi sepakbola dilaksanakan.

5. Akan melakukan pembinaan secara internal dan eksternal dalam rangka meningkatkan kualitas dan kuantitas prestasi sepakbola di wilayah Jawa Tengah.

6. Sanggup melakukan pembinaan arahan, serta himbauan kepada para suporter agar tidak hadir/datang ke stadion dan tidak melakukan kegiatan nonton bareng saat kegiatan pertandingan dilaksanakan.

Komitmen tersebut ditandatangani Dirintelkam Polda Jateng, Kombes Pol Djati Wiyoto Abadhy, ketua Panpel PSIS Danur Rispriyanto, Ketua Umum Panser Biru Galih Eko Putranto, dedengkot Panser Bitu Kepareng, ketua kolektif Snex di antaranya Doni Kurniawan, Danang Apriyanto, dan Dannish Kurniawan. 

Pasca pertemuan, Danur Rispriyanto kepada Tribunjateng.com mengatakan pihaknya berharap komitmen yang telah disepakati tersebut bisa berjalan lancar.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved