Breaking News:

Berita Video

Video Bupati Pekalongan Fadia Arafiq Siap Wujudkan Masyarakat Adil Sejahtera

Bupati Pekalongan Fadia Arafiq mengatakan,siap untuk lebih bekerja nyata dengan memberdayakan semua potensi yang ada

Penulis: Indra Dwi Purnomo | Editor: abduh imanulhaq

TRIBUNJATENG.COM, KAJEN - Berikut ini video Bupati Pekalongan Fadia Arafiq siap wujudkan masyarakat adil sejahtera.

Memperingati Hari Jadi ke- 399 Kabupaten Pekalongan, Bupati Pekalongan Fadia Arafiq mengatakan,siap untuk lebih bekerja nyata dengan memberdayakan semua potensi yang ada demi mewujudkan Masyarakat Kabupaten Pekalongan yang Sejahtera, Adil, Merata (Setara) dan Berbudaya Gotong Royong.

"Saya menyadari tidak mudah mewujudkan visi misinya di tengah suasana pandemi seperti sekarang ini. Walaupun sudah banyak yang telah kita lakukan dan mendapat apresiasi dari berbagai pihak, namun harus kita akui masih banyak pekerjaan yang harus kita lakukan menyangkut fungsi-fungsi pemerintahan."

"Oleh karena itu, saya berharap peringatan Hari Jadi ke-399 tahun 2021 ini menjadi momentum bangkitnya spirit atau semangat baru bagi seluruh pihak di dalam organisasi Pemerintah Kabupaten Pekalongan dan dalam mendukung dan mewujudkan visi misi bupati dan wakil bupati," kata Bupati Pekalongan Fadia Arafiq, Rabu (25/8/2021) 

Selain itu, Fadia juga berharap untuk menjadikan peringatan Hari Jadi Kabupaten Pekalongan ke-399 ini sebagai momentum untuk mengevaluasi dan memperbaiki diri serta memantapkan kebersamaan dalam menyelenggarakan pemerintahan, pelayanan masyarakat dan pembangunan di Kabupaten Pekalongan.

"Dengan kebersamaan, kerja keras, kekompakan dan partisipasi seluruh komponen masyarakat, InsyaAllah berbagai hambatan dan kendala yang terjadi dalam proses membangun Kabupaten Pekalongan dapat kita atasi bersama," imbuhnya.

Fadia menambahkan, sebagai bentuk komitmen dalam upaya menekan dan memerangi Covid 19, Pemkab Pekalongan mengusung tema Hari Jadi tahun ini, yaitu 'Kita Kukuh, Kita Teguh Kita Tangguh, Corona Lumpuh'.

Tema tersebut mengandung makna dan harapan agar masyarakat Kabupaten Pekalongan tetap optimis, berpedoman pada prinsip prokes serta senantiasa dalam semangat kebersamaan dalam melawan Covid 19 menuju zero kasus di Kabupaten Pekalongan.

"Tema tersebut juga sangat relevan dengan Tema Hari Ulang Tahun ke-76 Republik Indonesia yang belum lama kita peringati, yaitu Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh," tambahnya.

Sementara itu, Ketua DPRD Kabupaten Pekalongan Hindun dalam sambutannya mengatakan, peringatan hari jadi Kabupaten Pekalongan kali ini mengambil tema 'Kita Kukuh, Kita Teguh, Kita Tangguh, Corona Lumpuh', dapat dijadikan momentum untuk memperkuat kebersamaan dan persaudaraan, sebagai upaya bersama dalam melawan Covid-19.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved