Breaking News:

Kendal Beribadat

Bupati Kendal Dico Ganinduto Monitoring Pelaksanaan PTM Terbatas dari SD hingga SMP

Bupati Kendal Dico M. Ganinduto beserta Forkopimda melakukan monitoring pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di beberapa sekolah.

Editor: abduh imanulhaq
PEMKAB KENDAL
Bupati Kendal Dico M. Ganinduto beserta Forkopimda melakukan monitoring pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM), Kamis (26/8/2021). 

TRIBUNJATENG.COM, KENDAL  – Bupati Kendal Dico M. Ganinduto beserta Forkopimda melakukan monitoring pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di beberapa sekolah, mulai dari TK, Sekolah Dasar hingga SMP, Kamis (26/8/2021).

PTM yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Kendal baru melakukan sebanyak 60 sekolah dari total 160 yang telah mengajukan untuk uji coba PTM.

Uji coba ini dilakukan mengingat saat ini Kabupaten Kendal telah berstatus level 3.

Dico M. Ganinduto menejelaskan yang akan dilakukan evaluasi selama kurun waktu dua minggu.

Apabila tidak ada permasalahan atau kluster baru akan memperluas untuk sekolah lain yang telah siap diperbolehkan PTM.

“Nanti kita akan perluas setalah kita evaluasi selama dua minggu ini, jika tidak ada masalah kita perbolehkan untuk sekolah melakukan PTM, namun tetap dengan status sekolah yang memang siap untuk melakukan PTM,” ujar Bupati Kendal.

Selama monitoring, Dico M. Ganinduto menilai semua telah sesuai protokol kesehatan, baik guru dan murid juga sudah sesuai standar.

Termasuk pembelajaran menghadirkan murid dengan kuota tertentu atau dalam sehari dibagi menjadi tiga pertemuan.

Adapun vaksinasi bagi para pengajar atau guru yang ada di Kendal saat ini telah mencapai 45 persen dari total guru 10.800 dan siswa-siswi masih 4 persen dari 32 ribu untuk siswa SMP. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved