Breaking News:

Kendal Beribadat

BupatI Kendal Lantik 320 Pejabat Baru di TPA Darupono

Bupati Kendal Dico Ganinduto, B.Sc melantik pejabat struktural eselon III dan IV baru di TPA Darupono secara langsung dan Daring.

Editor: abduh imanulhaq
PEMKAB KENDAL
Bupati Kendal Dico Ganinduto, B.Sc melantik pejabat struktural eselon III dan IV baru di TPA Darupono secara langsung dan daring, Jumat (27/8/2021). 

TRIBUNJATENG.COM, KENDALBupati Kendal Dico Ganinduto, B.Sc melantik pejabat struktural eselon III dan IV baru di TPA Darupono secara langsung dan daring, Jumat (27/8/2021).

Ada 326 orang pejabat yang dilantik dan telah melalui proses seleksi yang bersih, objektif dan bebas dari kolusi.

Bupati Dico berpesan kepada para pejabat yang telah diambil sumpahnya untuk bekerjasama mewujudkan pemerintahan yang baik ke depan.

“Makmaksimalkan pekerjaan yang ada sesuai bidang yang telah dipercayakan saat ini. Selalu memunculkan ide-ide dan inovasi baru untuk pembangunan Kendal yang lebih baik. Mau berkembang dengan banyak melakukan diskusi, mencari wawasan dan ilmu baru serta memiliki open mindset,” tuturnya.

Menurut Bupati Dico, pelantikan ini adalah bentuk pembinaan dan pengembangan karir untuk ASN Kabupaten Kendal.

Selain itu, menjadi upaya Pemerintah Kabupaten Kendal untuk melakukan penyegaran terhadap jajaran struktural pejabat yang ada, dengan tujuan mengisi 175 posisi kosong dikarenakan pejabat yang lama telah pensiun/purna tugas.

“Pelantikan ini ada karena permintaan masyarakat langsung, untuk menghadirkan pemerintah yang lebih baik di tengah masyarakat Kendal, dan bila dari pelantikan ini ada praktek kolusi langsung laporkan ke saya,” tegas Bupati Dico.

Ia juga akan mengawasi pekerjaan mereka secara langsung dan rutin.

Dia mengharapkan berbagai prestasi kerja yang nantinya harus ada menjadi bentuk evaluasi untuk mereka.

“Kalau memang tidak berprestasi, tidak memberikan yang terbaik untuk melayani masyarakat Kendal, tidak serius, bertindak curang dalam bentuk apa pun, apalagi sampai tindak kejahatan dan melawan hukum, pasti akan saya ganti, tidak ada toleransi,” tambah Bupati Dico.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved