Breaking News:

Berita Pemalang

Ikut Vaksinasasi, Pelajar di Pemalang Dapat Hadiah

Ada yang berbeda saat vaksinasi pelajar di Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah. Selain memfasilitasi penyutikan vaksin, Polres Pemalang bersama Kodim 0711

Penulis: Indra Dwi Purnomo | Editor: m nur huda

TRIBUNJATENG.COM, PEMALANG - Ada yang berbeda saat vaksinasi pelajar di Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah. Selain memfasilitasi penyutikan vaksin, Polres Pemalang bersama Kodim 0711 Pemalang memberikan doorprize bagi pelajar yang sudah divaksin.

Kabag SDM Polres Pemalang Kompol Pranata mengatakan, beragam doorprize disiapkan bagi yang sudah divaksin di antaranya payung, mug dan masker.

Menurutnya, hal ini dibagikan untuk meningkatkan keikutsertaan masyarakat dalam percepatan vaksinasi.

"Vaksinasi ini digelar di SMPN 1 Ampelgading, gerai vaksin TNI-Polri mobile menargetkan 740 peserta yang divaksin dari kalangan pelajar dan masyarakat sekitar," kata Kabag SDM Polres Pemalang Kompol Pranata saat rilis yang diterima Tribunjateng.com, Sabtu (28/8/2021).

Pihaknya juga menyampaikan edukasi tentang protokol kesehatan kepada pelajar dan warga peserta vaksinasi.

Kemudian untuk vaksin yang digunakan yaitu jenis vaksin sinovac. Diharapkan dengan gerai vaksin TNI-Polri mobile dapat meningkatkan persentase vaksinisasi di Kabupaten Pemalang mencapai 70 persen.

"Vaksinasi di Kabupaten Pemalang baru mencapai 18 persen, kita akan terus gencarkan vaksinasi untuk masyarakat, lansia dan pelajar secara mobile," imbuhnya. (*)

TONTON JUGA DAN SUBSCRIBE :

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved