Breaking News:

Berita Karanganyar

Polres Karanganyar Akan Vaksinasi di Objek Wisata, Sasarannya Pelaku Usaha Wisata & UMKM

Polres Karanganyar akan menggelar vaksinasi dengan sasaran pelaku usaha wisata dan pelaku UMKM di kawasan Tawangmangu pada Minggu (29/8/2021). Kapols

Penulis: Agus Iswadi | Editor: m nur huda
Tribun Jateng/Agus Iswadi
Kapolres Karanganyar, AKBP Muchammad Syafi Maulla dan Dandim 0727 Karanganyar, Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo meninjau vaksinasi massal di GOR Raden Mas Said Karanganyar pada Kamis (5/8/2021).  

TRIBUNJATENG.COM, KARANGANYAR - Polres Karanganyar akan menggelar vaksinasi dengan sasaran pelaku usaha wisata dan pelaku UMKM di kawasan Tawangmangu pada Minggu (29/8/2021).

Kapolsek Tawangmangu, AKP Ismugiyanto menyampaikan, vaksinasi tersebut akan digelar di The Lawu Park Tawangmangu. Sasaran vaksinasi ialah pelaku usaha wisata dan UMKM di Tawangmangu. Adapun target sasaran vaksinasi massal sebanyak 1.000 orang. 

"Sampai sekarang hampir terpenuhi (kuota vaksinasi), itu saja komunitas jeep yang termasuk pelaku usaha wisata belum masuk. Insyaallah besok sasaran tercapai," katanya saat dihubungi Tribunjateng.com pukul 12.30. 

Dia berharap dengan vaksinasi massal tersebut dapat meningkatkan herd immunity utamanya di kawasan wisata Tawangmangu

"Selain untuk percepatan vaksinasi, juga dalam rangka pemulihan ekonomi di kawasan wisata," ucapnya. 

Sementara itu Pedagang di Pujasera Bundaran HI Tawangmangu, Yeni (29) mengatakan, telah mendaftarkan diri dalam program vaksinasi massal tersebut kemarin. Menurutnya adanya vaksinasi massal bagi pelaku usaha wisata sangat bagus karena aktivitasnya berinteraksi langsung dengan para wisatawan dari berbagai daerah. 

"Ya bagus buat jaga diri. Kemarin dikirim link pendaftaran lewat medsos, coba daftar. Ini tadi dapat pemberitahuan, besok vaksinasi di The Lawu Park pukul 09.00," terangnya. (Ais)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved