Breaking News:

Berita Banyumas

Di Tengah PPKM Level 4, Pangkalan SD IT Annida Sokaraja Banyumas Latihan Pramuka Virtual t

Pangkalan SD IT Annida Sokaraja tetap melaksanakan kegiatan berlatih Pramuka di tengah PPKM Level 4. 

Penulis: Permata Putra Sejati | Editor: sujarwo
TRIBUNBANYUMAS/Ist. Sony Pamela
Pembina dan anggota pramuka pangkalan SD IT Annida Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Sokaraja saat berlatih pramuka walaupun dilaksanakan secara virtual, Minggu (29/8/2021). 

TRIBUNBANYUMAS.COM, BANYUMAS -  Pangkalan SD IT Annida Sokaraja tetap melaksanakan kegiatan berlatih Pramuka di tengah PPKM Level 4. 

Kegiatan yang sudah menjadi Ekstrakurikuler waj

Pembina dan anggota pramuka pangkalan SD IT Annida Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Sokaraja saat berlatih pramuka walaupun dilaksanakan secara virtual, Minggu (29/8/2021).
Pembina dan anggota pramuka pangkalan SD IT Annida Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Sokaraja saat berlatih pramuka walaupun dilaksanakan secara virtual, Minggu (29/8/2021). (TRIBUNBANYUMAS/Ist. Sony Pamela)

ib tersebut dilaksanakan setiap hari Sabtu pukul 07.30 WIB hingga 09.00 WIB.

Ketua Mabigus, Sony Pamela mengatakan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat Level 4 untuk Pulau Jawa dan Bali tidak menyurutkan semangat.

Semangat terlihat dari para pembina dan anggota pramuka pangkalan SD IT Annida Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Sokaraja untuk terus giat berlatih pramuka walaupun dilaksanakan secara virtual.

"Kegiatan ini rutin sejak 24 Juli 2021 lalu. Para anggota pramuka akan mengikuti latihan virtual pada link yang telah disediakan sesuai dengan tingkatannya," ujar Sony kepada Tribunbanyumas.com, dalam rilis, Minggu (29/8/2021). 

Kegiatan Pramuka ini adalah kegiatan yang sangat positif, yang dapat membentuk karakter anak menjadi pribadi yang lebih kuat dan berkarakter baik. 

Kegiatan Pramuka harus terus dilaksanakan ditengah keterbatasan melaksanakan pembelajaran tatap muka disekolah. 

Agar tidak terjadi degradasi karakter pada anak didik. 

Ia menambahkan pada kegiatan ini adik-adik siaga didampingi oleh Bunda Tyas dan Yanda Sony. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved