Breaking News:

ShopeePay

Patricia Gouw Alih Profesi jadi Admin Media Sosial karena Pengalaman Ini

Patricia Gouw, presenter sekaligus model papan atas yang kerap mencuri perhatian publik, baru-baru ini membuat heboh. Pasalnya, wanita kelahiran 14 Ju

TRIBUNJATENG.COM, JAKARTA -- Patricia Gouw, presenter sekaligus model papan atas yang kerap mencuri perhatian publik, baru-baru ini membuat heboh. Pasalnya, wanita kelahiran 14 Juli 1990 ini secara spontan mengajukan dirinya untuk menjadi seorang admin Instagram saat diundang menjadi salah satu pembicara di Konferensi Pers 9.9 Super ShopeePay Deals pada Kamis lalu (26/08).

Dengan gaya khasnya yang lucu dan nyablak, pada awalnya Patricia hanya mengutarakan keinginannya untuk lebih dekat dan mengenal para pengguna ShopeePay, lantaran dirinya merasa memiliki kesamaan karakter dan preferensi dengan pengguna lainnya. “Jadi pengen kenalan sama mereka semua buat ngerumpiin promo sama rekomendasi jajanan yang enak-enak, kan asik ya?” pungkasnya dalam acara tersebut.

Gayung bersambut, celetukan Patricia ini justru ditanggapi serius oleh Cindy Candiawan selaku Head of Campaigns & Growth Marketing ShopeePay. “Kalau gitu Patricia jadi admin Instagram ShopeePay aja, gimana? Biar bisa ngobrol virtual sama semua pengguna ShopeePay di seluruh Indonesia,” tutur Cindy seraya menantang Patricia.

Tak disangka, Patricia Gouw tanpa ragu mengambil tantangan tersebut dan mengiyakan untuk menjadi admin media sosial ShopeePay di hari puncak kampanye 9.9 Super ShopeePay Deals yang akan berlangsung pada 9 September 2021 mendatang. 

Tangkapan Layar Konferensi Pers 9.9 Super ShopeePay Deals
Tangkapan Layar Konferensi Pers 9.9 Super ShopeePay Deals (Istimewa)

Tentunya hal ini menjadi sebuah pengalaman baru yang tak biasa sekaligus tantangan besar bagi finalis tiga besar salah satu ajang modeling skala internasional ini. Ketika dihubungi lebih lanjut, Patricia mengonfirmasi bahwa berita ini benar adanya dan ia pun merasa sangat antusias untuk menjadi bagian dari salah satu kampanye terbesar tahunan ShopeePay tersebut.

“Seneng banget bisa dipercaya ShopeePay untuk jadi admin akun Instagram-nya, walau hanya sehari, tapi itu kan puncak kampanye 9.9 Super ShopeePay Deals, ya. Jadi, aku yakin pasti bakal seru dan heboh banget! Intinya aku excited banget untuk bisa ngobrol langsung sama semua pengguna ShopeePay. Jangan lupa ya ramaikan Instagram ShopeePay di tanggal 9 September nanti bareng aku,” tutur Patricia dengan bersemangat.

Diketahui dari akun media sosial resmi ShopeePay Indonesia, layanan pembayaran digital ini akan menggelar kampanye 9.9 Super ShopeePay Deals dari tanggal 28 Agustus hingga 12 September 2021 mendatang. Selama dua pekan ke depan, ShopeePay menawarkan serangkaian promo menarik, mulai dari Voucher Cashback 100%, Flash Sale Rp1, dan Gosok ShopeePay untuk mendapatkan bonus emas setiap hari. (*)

Baca juga: Polisi Bentuk Satgas untuk Tangani Kasus Arisan Online di Salatiga, Kapolres: Jangan Takut Melapor

Baca juga: Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Kakak Korban Bongkar Kesaksian Penting di Hadapan Polisi

Baca juga: Siswa di Semarang Antusias Sambut PTM

Baca juga: Berjalan Lancar, Vaksinasi Covid-19 untuk Ibu Hamil di Tegal Capai 38,4 Persen dalam Seminggu

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved