Breaking News:

Berita Wonogiri

3 Polwan Polres Wonogiri Dapat Hadiah, Temukan Bayi Perempuan

Sebanyak 3 polisi wanita atau polwan dari Polres Wonogiri mendapat hadiah penghargaan.

Penulis: Agus Iswadi | Editor: Daniel Ari Purnomo
Humas Polres Wonogiri
Kapolres Wonogiri, AKBP Dydit Dwi Susanto memberikan penghargaan kepada Polwan bertepatan dengan peringatan HUT ke-73 Polwan di Aula Sanika Satyawada Polres Wonogiri pada Rabu (1/9/2021) pukul 16.00. 

TRIBUNJATENG.COM, WONOGIRI - Jajaran Polres Wonogiri mengikuti acara peringatan HUT-73 Polwan RI secara daring yang dipimpin langsung oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo bertempat di Aula Sanika Satyawada Polres Wonogiri pada Rabu (1/9/2021) pukul 16.00.

Dalam kesempatan tersebut turut hadir Kapolres Wonogiri, AKBP Dydit Dwi Susanto, Ketua Bhayangkari Cabang Wonogiri, Nadia Dydit Dwi Susanto, Wakapolres Wonogiri, Kompol Kamiran dan jajaran lainnya.

Dalam sambutannya, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyampaikan, Polwan terus menunjukan eksistensi dalam melaksanakan tugas di internal Polri maupun eksternal.

Peran Polwan yang humanis selalu dibutuhkan dalam penanganan Covid-19.

Kapolri mengucapkan terimakasih atas peran Polwan selama ini yang selalu tampil dalam kegiatan penyuluhan, edukasi, kegiatan sosial dan vaksinasi.

Lanjutnya, berkat kerjasama dengan instansi terkait kasus Covid-19 mengalami penurunan di berbagai kota.

Kapolres Wonogiri, AKBP Dydit Dwi Susanto mengatakan, banyak jabatan strategis yang kini ditempati Polwan di instansi Polri.

"Polwan memiliki kesempatan yang sama dalam pekerjaan di Polri. HUT ke-73 ini kami berharap tugas operasional, staf dengan adanya Polwan semakin mantap, teliti dalam bekerja. Atas nama pribadi dan Polres Wonogiri semoga Polwan Polres Wonogiri tetap jaya dalam bekerja dan berkarir," ungkapnya.

Bertepatan dengan peringatan HUT-73 Polwan, Kapolres Wonogiri memberikan penghargaan kepada tiga Polwan yang menangani kasus penemuan bayi perempuan di wilayah Kabupaten Wonogiri beberapa pekan lalu.

Tiga Polwan itu yakni, Ipda Ririn Indrawati, Briptu Diah Agustina, dan Briptu  liesta Nanda.

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved