Breaking News:

Berita Tegal

Wali Kota Tegal Lantik 14 Pejabat Fungsional Tertentu dan Kepala Sekolah

Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono melantik dan mengambil sumpah 14 Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Humas Kota Tegal
Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono melantik dan mengambil sumpah jabatan sejumlah 14 PNS di lingkungan Pemerintahan Kota Tegal, Kamis (2/9/2021). 

TRIBUNJATENG.COM,TEGAL -  Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono melantik dan mengambil sumpah 14 Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintahan Kota Tegal menjadi Pejabat Fungsional Tertentu dan Kepala Sekolah, di Adipura Balai Kota Tegal, Kamis (2/9/2021).

Rinciannya dua orang sebagai pranata humas, 10 orang petugas pemadam kebakaran, dan dua kepala sekolah. 

Wali Kota Tegal, Dedy Yon Supriyono, dalam sambutannya menyampaikan bahwa PNS yang telah dilantik agar terus bekerja keras.

Bekerja dengan jujur dan berusaha menjadi terbaik.

"Harus terus belajar, bahwa ilmu tidak ada batasnya. Orang pintar dan orang hebat itu ada batasannya. Ukuran IQ ini tidak diangka tertinggi. 

Jadi kalau di dunia ada orang terkaya, ada orang terpintar,  tidak akan berhenti disitu. Pasti ada yang lebih lagi. Maka berupayalah agar terus belajar sebagai pelayan masyarakat," katanya dalam rilis yang diterima tribunjateng.com. 

Wali Kota juga mengimbau agar semua PNS untuk bekerja dengan sungguh-sungguh. 

Ia juga berharap, pelayanan terhadap masyarakat dapat terus ditingkatkan.

"Apalagi pemadam kebakaran yang terkait dengan keselamatan orang. Jangan pernah meremehkan keadaan apapun. Apalagi terkait kedisiplinan kerja," ungkapnya. 

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved