Breaking News:

Berita Kecelakaan

Motor Smash Hancur Kecelakaan Ditabrak Mobil Pikap di Wonogiri

Kecelakaan hebat terjadi di Jalan Raya Ngadirojo-Sidoharjo tepatnya di Dusun Jatirejo RT 1 RW 7 Desa Ngadirojo Kidul, Kabupaten Wonogiri,

Editor: galih permadi
Istimewa Instagram @repostwonogiri
Tangkapan layar motor Suzuki Smash yang tidak berbentuk setelah ditabrak pikap di Wonogiri. 

TRIBUNJATENG.COM, WONOGIRI - Kecelakaan hebat terjadi di Jalan Raya Ngadirojo-Sidoharjo tepatnya di Dusun Jatirejo RT 1 RW 7 Desa Ngadirojo Kidul, Kabupaten Wonogiri, Jumat (3/9/2021) sekitar pukul 14.20 WIB.

Kecelakaan itu melibatkan mobil pikap Suzuki Futura dengan nomor polisi (nopol) AD 1772 MI yang dikemudikan oleh Tugino, warga Desa Widoro, Kecamatan Sidoharjo.

Mobil pikap itu diketahui menyeruduk sepeda motor Suzuki Smash nopol AD 2554 GH yang dikendarai oleh Supriyanto warga Desa Sedayu, Slogohimo.

Kronologi bermula saat mobil pikap melaju dari arah timur, atau tepatnya dari arah Sidoharjo menuju Ngadirojo. Sampai di TKP, mobil itu berusaha mendahului kendaraan di depannya.

Apes, disaat bersamaan melaju sepeda motor dari arah berlawanan, karena jarak yang dekat dan jalan tidak terlalu lebar, tabrakan tak bisa dihindari.

Akibatnya, motor Suzuki Smash menjadi remuk tak berbentuk. 

Kasat Lantas Polres Wonogiri, AKP Marwanto, menjelaskan bahwa saat ini pengendara motor tengah mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Medika Mulya Wonogiri.

"Korban mengalami luka di tangan kiri, saat ini dirawat di RS, kalau sopirnya tidak apa-apa," jelas Marwanto melalui sambungan telepon pada Jumat (3/9/2021).

Meskipun kondisi kendaraan yang rusak parah, tidak ada korban meninggal dunia pada kejadian ini.

Saat ini, seluruh kendaraan diamankan sebagai barang bukti.

Halaman
123
Sumber: Tribun Solo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved