Breaking News:

Berita Seleb

BERITA LENGKAP : Pro Kontra Mantan Narapidana Pelecehan Seksual di Bawah Umur Tampil di Acara TV

Gerakan netizen dan sejumlah figur publik pun  terus memboikot nama mantan narapidana kasus pelecehan seksual anak dari tayangan TV akhirnya berefek j

Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo
Saipul Jamil meninggalkan Lapas Cipinang, Jakarta Timur, menggunakan mobil porsche merah yang dikemudikan pedangdut Indah Sari, Kamis (2/9/2021). Saipul Jamil dibebaskan setelah 5 tahun menjalani hukuman akibat kasus pencabulan dan suap panitera pengadilan. 

TRIBUNJATENG.COM, JAKARTA -- Porkontra mantan narapidana kasus pedofolia tampil kembali di acara televisi terus bergulir. 

Gerakan netizen dan sejumlah figur publik pun  terus memboikot nama mantan narapidana kasus pelecehan seksual anak dari tayangan TV akhirnya berefek juga.

Seperti diketahui, beberapa hari lalu tayangan Kopi Viral di TransTV seakan merayakan kedatangan kembali Saiful Jamil (41 tahun) di industri hiburan layar TV dimana kasus pedofilia yang pernah dilakukannya itu muncul dari keadaan yang sama, yakni usai syuting acara TV.

Kini setelah petisi di Change.org, ditandatangani hapir 300.000 orang, pada Minggu (5/8/2021).

Kritik Najwa Shihab hingga Ernest Prakarsa

Di hari yang sama Najwa Shihab juga melontarkan  kritikannya di unggahan Instagramnya.

Dia menyebut bahwa hal itu bisa menjadi pemakluman terhadap pelaku kekerasan seksual.

"Perilaku ini lama kelamaan bisa menjadi 'pemakluman' atas kekerasan seksual terhadap dua remaja yang dilakukannya," tulis Najwa Shihab, Minggu, kemarin.

Menyusul tayangan ulang Kopi Viral episode mengundang Saiful Jamil menjadi viral dan sempat trending no.1 di YouTube, netizen pun membanjiri tombol dislike di channel milik TransTV tersebut hingga lebih banyak daripada perolehan tombol like untuk konten serupa

Sejak saat itu, TransTV pun telah menghapus tayangan Saiful Jamil di kanal mereka.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved