Breaking News:

Berita Demak

Inilah Sosok Agus Kades di Demak Diduga Aniaya Pemandu Lagu Seusai Karaoke di Grobogan

Agus Puryoto, Kepala Desa Sidomulyo, Kecamatan Dempet, Kabupaten Demak, Jawa Tengah membantah telah menganiaya LV

Editor: galih permadi
KOMPAS.COM/PUTHUT DWI PUTRANTO NUGROHO
Agus Puryoto Kepala Desa Sidomulyo, Kecamatan Dempet, Kabupaten Demak, Jawa Tengah saat ditemui di Demak, Jumat (3/9/2021). 

TRIBUNJATENG.COM, DEMAK - Agus Puryoto, Kepala Desa Sidomulyo, Kecamatan Dempet, Kabupaten Demak, Jawa Tengah membantah telah menganiaya LV (24) wanita pemandu lagu lepas asal Kecamatan Gubug, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah.

Meski demikian Agus mengakui sempat berada dalam satu ruangan karaoke dengan LV di Kota Purwodadi, Grobogan pada dini hari.

"Kami memang karaoke, tapi tidak benar jika saya menganiaya Lutvi. Saat karaoke, kami berempat. Lutvi dengan temannya Yuli dan saya dengan sopir saya Edi Suwarno," kata Agus, Senin (6/9/2021).

Dijelaskan Agus, sebelum mereka berkaraoke, LV ditemani temannya Yuli datang mengendarai mobil Brio menemui Agus yang nongkrong di tempat cucian mobil milik Edi Suwarno, sopir Agus pada Senin (30/8/2021) malam.

Agus pun menyebut sudah mengenal LV selama beberapa bulan. Saat itu, menurut keterangan Agus, kedua wanita tersebut sudah dalam kondisi mabuk.

Setelah lama mengobrol, LV kemudian mengajak Agus berkaraoke.

"Mobil Brio LV kemudian dititipkan di tempat cucian mobil milik sopir saya dan kami pun berempat berangkat mengendarai Fortuner kendaraan pribadi saya," tutur Agus.

Mereka berempat kemudian memesan room di tempat Kota Purwodadi pada Selasa (31/8/2021) sekitar pukul 02.00 WIB.

"Setelah satu jam, saya langsung menghentikan karaoke dan membayarnya karena LV mabuk berat," ungkap Agus.

Mereka kemudian melaju pulang kembali menuju tempat cucian mobil milik Edi Suwarno di Desa Sidomulyo karena mobil LV terparkir disana.

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved