Breaking News:

Berita Semarang

Semarak Undian Online AJBS Bakal Digelar Tiga Periode Sekaligus, Hadiah Utama Mobil Daihatsu Ayla

PT AJBS, supermarket bahan bangunan terpusat di Kota Semarang gelar Semarak Undian Online AJBS 2021.

Penulis: Idayatul Rohmah | Editor: sujarwo
Tribun Jateng/Idayatul Rohmah
AJBS 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - PT Asaya Jaya Bersama Sejahtera (AJBS), supermarket bahan bangunan terpusat di Kota Semarang bakal menggelar Semarak Undian Online AJBS 2021 periode 6, 7, dan 8.

Berbeda dengan periode-periode sebelumnya, kali ini pada tiga periode tersebut akan digelar sekaligus dalam satu waktu, yakni Kamis (9/9/2021) mendatang pada pukul 16.00 - selesai.

Pengundian akan digelar secara live (langsung) melalui media sosial instagram @AJBS_SMG, Facebook AJBSSEMARANG, dan Youtube AJBS_SMG.

Marchandise and Promotion Manager AJBS Semarang, Vianitasari mengatakan, semarak Undian online AJBS 2021 periode 6, 7, dan 8 ini memberikan hadiah utama berupa mobil Daihatsu Ayla.

Hadiah tersebut merupakan satu dari tiga hadiah utama mobil yang diundi tiga kali selama tahun 2021 ini.

"Berkaitan dengan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) kemarin, kami belum bisa menyelenggarakan setiap bulan. Saat diperlonggar ini, pengundian kami lakukan tiga periode langsung dengan grandprize satu unit mobil Daihatsu Ayla. Jadi total tahun ini ada tiga kali grandprize yaitu tiga mobil," kata Vianita kepada tribunjateng.com, Senin (6/9/2021).

Tak hanya hadiah mobil. Seperti periode-periode sebelumnya, dalam pengundian online AJBS ini konsumen juga berkesempatan mendapatkan sepeda motor, voucher renovasi AJBS, dan berbagai hadiah produk elektronik.

Via menyebutkan, jika ditotal, selama tahun 2021 ini AJBS melangsungkan pengundian sebanyak 12 Sepeda Motor, puluhan Voucher Renovasi AJBS, dan puluhan hadiah elektronik.

"Dalam undian kali ini, pelanggan tidak perlu hadir. Pemenang akan dihubungi pihak AJBS. Informasi 024.6734333," imbuhnya.

Lebih lanjut sapaan Via itu memaparkan, kesempatan undian online AJBS ini diberikan kepada konsumen setiap pembelanjaan minimal Rp 500.000 dan berlaku kelipatan.

Tak hanya pembelian secara langsung, Kata dia, kupon undian juga bisa didapatkan konsumen yang melakukan pembelian secara daring melalui beberapa marketplace seperti Shopee, Tokopedia, dan Bukalapak.

Pembelian juga dapat dilakukan melalui WhatsApp AJBS Semarang.

"Masa pandemi ini kami ingin tetap memberikan loyalitas untuk pelanggan, yang justru tahun ini undiannya bisa setiap bulan. Dengan program ini juga, kami harapkan pelanggan tidak berhenti belanja di sini karena semua bisa didapatkan di sini," ungkapnya.

Ia lantas menambahkan, AJBS Semarang menyediakan berbagai kebutuhan rumah mulai dari awal pembangunan rumah sampai pengisian rumah.

Yakni mulai dari pondasi, furniture, sanitary, hingga pernak-pernik, cat, dan lain-lain. (*)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved