Breaking News:

Berita Internasional

Hilang 3 Hari di Hutan, Bocah Usia 3 Tahun Ditemukan Sedang Minum di Sungai, Ini Videonya

Seorang bocah berusia 3 tahun hilang selama tiga hari di hutan sebelum akhirnya ditemukan di pinggir sungai, Senin (6/9/2021). Bocah laki-laki penyan

Editor: m nur huda
NSW Police Force
Anthony "AJ" Elfalak. Bocah 3 tahun penyandang autisme di Australia ditemukan selamat setelah menghilang 3 hari. Ia terlihat duduk di sungai sambil minum air di tangannya. 

TRIBUNJATENG.COM -  Seorang bocah berusia 3 tahun hilang selama tiga hari di hutan sebelum akhirnya ditemukan di pinggir sungai, Senin (6/9/2021).

Bocah laki-laki penyandang autisme dan non-verbal itu ditemukan selamat setelah hilang di kawasan pedesaan terpencil keluarganya di dekat desa Putty, utara Sydney, Jumat (3/8/2021) malam.

Dilansir CBS News, ratusan orang telah mencari Anthony "AJ" Elfalak, yang merupakan penyandang autisme.

Anak itu ditemukan saat sedang duduk di sungai.

Anthony
Anthony "AJ" Elfalak. Bocah 3 tahun penyandang autisme di Australia ditemukan selamat setelah menghilang 3 hari. Ia terlihat duduk di sungai sambil minum air di tangannya. (NSW Police Force)

Awak helikopter polisi melihat anak itu duduk di perairan dangkal di dasar sungai Senin pagi, sekitar 510 meter dari rumahnya, kata Inspektur Polisi Tracy Chapman.

Detik-detik penemuan anak itu terekam dalam video dan dibagikan secara luas di media sosial.

AJ dalam kondisi baik tetapi dibawa ke rumah sakit untuk observasi, kata petugas ambulans.

Sang ayah, Anthony Elfalak, mengatakan AJ digigit semut, mengalami ruam popok dan mengalami lecet.

"Ini keajaiban," kata sang ayah kepada wartawan setelah ia dan istrinya, Kelly Elfalak, dipertemukan kembali dengan putra mereka.

"AJ hanya menempel pada ibu. Begitu AJ mendengar suara ibunya, dia membuka matanya dan menatapnya dan tertidur," katanya.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved