Breaking News:

Tentrem Mall

Tentrem Mall Semarang Menjadi Sentra Vaksinasi Dinas Kesehatan Kota Semarang

Mulai tanggal 2 September 2021, Tentrem Mall Semarang bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kota Semarang menjadi sentra vaksinasi.

Editor: abduh imanulhaq
TENTREM MALL
Tentrem Mall Semarang bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kota Semarang menyediakan tempat vaksin yang bersih, luas, dan nyaman. 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Mulai 2 September 2021, Tentrem Mall Semarang bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kota Semarang menjadi sentra vaksinasi.

Sentra vaksinasi Tentrem Mall Semarang melayani masyarakat yang sudah melakukan pendaftaran di website Victori dengan kuota kurang lebih 1.500 orang/hari.

“Bersama dengan Dinas Kesehatan Kota Semarang, manajemen Tentrem Mall Semarang berkomitmen memberikan pelayanan vaksin terhadap masyarakat, khususnya masyarakat Kota Semarang. Kegiatan ini kami lakukan guna mendukung upaya pemerintah mengatasi pandemi Covid-19,” ujar Nadya Lonianto selaku Deputy General Manager Tentrem Mall Semarang.

Bukan hanya menyediakan tempat vaksin yang bersih, luas, dan nyaman, Tentrem Mall Semarang juga membagikan voucher diskon untuk bermain di wahana ice skating Tentrem On Ice.

Masih menurut Nadya Lonianto, voucher Tentrem On Ice tersebut dibagikan gratis kepada seluruh peserta vaksin di Tentrem Mall Semarang.

Pelayanan vaksinasi dimulai pukul 09.00-selesai di Lantai 2 Tentrem Mall Semarang.

Adapun jadwal dan informasi lebih lanjut mengenai kategori vaksin dan cara pendaftarannya dapat dilihat di Instagram Dinas Kesehatan Kota Semarang ataupun di Instagram resmi Tentrem Mall Semarang @tentremmall.official. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved