Breaking News:

Berita Video

Video Pemkab Sragen Diberi Hadiah 20 Ribu Vaksin Oleh Ganjar

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sragen memperoleh 20 ribu Vaksin Covid-19 Sinovac.

Penulis: Mahfira Putri Maulani | Editor: abduh imanulhaq

TRIBUNJATENG.COM, SRAGEN – Berikut ini video Pemkab Sragen Diberi Hadiah 20 Ribu Vaksin Oleh Ganjar

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sragen memperoleh 20 ribu Vaksin Covid-19 Sinovac dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Tengah.

Sebanyak 20 ribu vaksin ini diberikan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo atas apresiasi yang diberikan untuk Pemkab Sragen yang telah berhasil melakukan vaksinasi hingga 13.396 dosis dalam sehari.

Atas achievement itu, Bupati Sragen Kusdinar Untung Yuni Sukowati bersyukur dan mengapresiasi semangat seluruh tenaga medis (nakes) yang telah merampungkan tantangan tersebut.

Bupati Yuni menyampaikan hari ini pihaknya sedang mempersiapkan kembali, mendata warganya yang beberapa waktu lalu belum bisa melakukan hingga tingkat desa.

Pihaknya berencana akan menghabiskan vaksin tersebut selama dua hari kedepan, Rabu dan Kamis di seluruh Faskes milik Pemkab hingga Desa.

"Kita dapat hadiah dari Pak Gubernur 20 ribu dosis vaksin untuk masyarakat Sragen dan kita sedang prepare hari ini untuk kembali mendata warga kita yang belum bisa dilakukan vaksin kemarin."

"Dan persiapan untuk di desa pula sehingga kita suntikan nanti dalam waktu dua hari, Rabu dan Kamis," terang Yuni kepada Tribunjateng.com, Selasa (7/9/2021).

Pantauan di Sentra Vaksinasi Sukowati Kantor UPTPK kompleks Kantor Pemkab Sragen antrian masyarakat yang akan melakukan vaksinasi tumpah hingga trotoar depan kantor Pemkab.

Ratusan warga Kabupaten Sragen tampak  dengan rapi untuk menunggu giliran bisa masuk ke wilayah Kantor Pemkab. Tiga tenda bahkan telah disiapkan untuk menampung penerima vaksin.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved