Breaking News:

PLN Distribusi Jateng & DIY

Hari Pelanggan Nasional, PLN Kunjungi Pelanggan

Hari Pelanggan Nasional, manajemen PLN Unit Induk Distribusi Jawa Tengah & D.I. Yogyakarta terjun langsung menyapa beberapa pelanggannya

Editor: abduh imanulhaq
PLN UID JATENG-DIY
Hari Pelanggan Nasional, manajemen PLN Unit Induk Distribusi Jawa Tengah & D.I. Yogyakarta terjun langsung menyapa beberapa pelanggannya. 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Dalam rangka Hari Pelanggan Nasional setiap tanggal 4 September, manajemen PLN Unit Induk Distribusi Jawa Tengah & D.I. Yogyakarta terjun langsung menyapa beberapa pelanggannya.

Dengan semangat Tangguh dan Tumbuh Bersama Pelanggan, kunjungan ini merupakan komitmen PLN untuk mendengarkan suara pelanggan dan mendapatkan masukan atas pelayanan PLN selama ini.

Sehingga ke depan dapat menjadi dasar bagi PLN untuk memberikan pelayanan yang lebih optimal lagi.

Senin (6/9/2021), PLN melakukan kunjungan ke RSUP dr Kariadi, PT Samator Gas Kendal selaku distributor oksigen medis di Jawa Tengah, dan PT Asia Pacific Fiber sebagai perusahaan produsen poliester untuk tekstil.

Dalam kunjungan tersebut, para pelanggan diminta menuliskan testimoni dan harapan untuk PLN pada sebuah papan yang disediakan.

“Kami terus berusaha untuk memberikan pelayanan yang terbaik, salah satunya dengan pasokan listrik yang andal bagi para pelanggan PLN. Hal ini tentu sangat penting terutama bagi pelanggan di bidang kesehatan dan penunjangnya, maupun industri lainnya di tengah pandemi Covid-19,” terang General Manager PLN Unit Induk Distribusi Jawa Tengah & D.I. Yogyakarta, M. Irwansyah Putra.

Jegatheesan S selaku Direktur PT Asia Pacific Fiber memberikan respons positif terhadap kunjungan PLN ini.

Ia mengungkapkan selama ini dukungan yang diberikan PLN sudah sangat baik.

“PLN telah memberikan dukungan kepada PT APF dan menjalin hubungan yang sangat baik dari tingkat top management hingga pelaksana teknis di lapangan. Kami berharap sinergi akan terus tumbuh di masa depan,” ungkapnya.

Direktur Operasional PT Samator Gas Kendal, Muhammad Rifai juga mengapresiasi pelayanan PLN yang diberikan kepada perusahaannya selama ini, terlebih di tengah pandemi.

Karena ketersediaan oksigen merupakan salah satu aspek yang penting dalam penanganan Covid-19.

“Kami ucapkan terima kasih yang luar biasa kepada PLN yang telah mensupport energi selama pandemi Covid-19 sehingga kami bisa memberikan yang terbaik untuk rumah sakit terutama suplai oksigen. Semoga Samator dan PLN selalu bisa bersinergi agar mendapatkan yang terbaik,” imbuh Rifai.

Untuk menyosialisasikan penggunaan peralatan berbasis listrik sebagai upaya pemanfaatan energi yang lebih ramah lingkungan sekaligus sebagai bentuk apresiasi, di akhir tiap kunjungan PLN juga memberikan kompor induksi kepada perwakilan pelanggan.

Sebelumnya pada Jumat (3/9/2021) PLN juga melakukan kunjungan ke pelanggan terbesar di Grobogan.

Hadir pada kesempatan tersebut Executive Vice President (EVP) Retail Jawa Madura Bali PLN, Feby Joko Priharto dan Manager PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Demak, Ahmad Samsuri. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved