Breaking News:

BFI Finance

Salurkan Paket Vitamin, BFI Finance Apresiasi Tenaga Kesehatan di Jawa Tengah

PT BFI Finance Indonesia Tbk (BFI Finance) menyalurkan paket vitamin ke sejumlah puskesmas di Jawa Tengah.

Editor: abduh imanulhaq
BFI FINANCE
PT BFI Finance Indonesia Tbk (BFI Finance) menyalurkan paket vitamin ke Puskesmas Manyaran di Semarang (4/9). Bantuan ini diperuntukkan bagi tenaga kesehatan. 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Sebagai wujud kepedulian dan apresiasi kepada tenaga kesehatan (nakes) di masa pandemi Covid-19, PT BFI Finance Indonesia Tbk (BFI Finance) menyalurkan paket vitamin ke sejumlah puskesmas di Jawa Tengah.

Bantuan ini diserahkan langsung oleh Tim BFI Finance kepada para nakes yang bertugas di Puskesmas Karangpandan – Karanganyar (6/9), Puskesmas Manyaran – Semarang (4/9), dan RSUD Ludira Husada Tama – Yogyakarta (27/8).

“BFI Finance sangat berterima kasih atas kerja keras dan dedikasi para nakes tangani pandemi. Kami harap bantuan ini dapat memberikan semangat bagi mereka yang berada di garda terdepan. Di balik pengorbanan mereka, para nakes juga sama seperti kita yang merasakan lelah, sedih, dan tidak mudah menghadapi situasi ini,” ujar FX Budi Aryanto, Area Manager BFI Finance Wilayah Yogyakarta.

Paket vitamin yang diterima para nakes antara lain multivitamin, susu, disinfectant spray, dan makanan ringan untuk menunjang aktivitas sehari-hari.

BFI Finance menanggapi situasi pandemi ini dengan sigap melalui tindakan pencegahan, adaptasi new normal, pendistribusian bantuan, dan aksi berkelanjutan lainnya bersama masyarakat mencegah penyebaran virus Covid-19.

Serah terima simbolis bantuan paket vitamin dari BFI Finance untuk RS Ludira Husada Tama di Yogyakarta (27/8).
Serah terima simbolis bantuan paket vitamin dari BFI Finance untuk RS Ludira Husada Tama di Yogyakarta (27/8). (IST)

Sejak awal pandemi di Indonesia, BFI Finance telah memberikan bantuan darurat Covid-19.

Salah satunya melalui Relawan Indonesia Bersatu, berupa peralatan medis ke sejumlah fasilitas kesehatan di beberapa wilayah.

Perusahaan juga telah memberikan bantuan masker lebih dari 5.000 buah kepada masyarakat serta 5.000 set baju hazmat kepada tenaga medis di berbagai kota di tanah air.

Tak lupa, perusahaan juga mengutamakan kesehatan para karyawan di Kantor Pusat di Tangerang Selatan, Banten, beserta karyawan lain yang tersebar di lebih dari 300 kantor cabang.

BFI Finance memberikan dukungan fasilitas penunjang kesehatan berupa vitamin, masker, dan hand sanitizer.

“Kondisi pandemi hingga kini membuat pelaksanaan program-program tanggung jawab sosial BFI Finance harus diadaptasikan dengan situasi yang ada. Kita harus tetap optimis dan saling memberikan dukungan dan kepedulian satu sama lain. Jangan lengah dan selalu terapkan 5M sesuai aturan Pemerintah,” kata Sonny Kusuma, Car Manager BFI Finance Cabang Semarang. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved