Breaking News:

MotoGP

Jadwal MotoGP Aragon 2021, Pertaruhan Konsistensi Fabio Quartararo

Seri balap MotoGP 2021 akan dilanjutkan ke MotoGP Aragon di Sirkuit MotorLand Aragon, 10-12 September.

Editor: sujarwo
Adrian DENNIS / AFP
Hasil MotoGP Inggris 2021, Fabio Quartararo Pertahankan Dominasi, Valentino Rossi Gagal Lagi. Pembalap Honda Spanyol Pol Espargaro mengendarai sepeda motornya saat balapan MotoGP Grand Prix Inggris di sirkuit Silverstone di Northamptonshire, Inggris tengah, pada 29 Agustus 2021. 

TRIBUNJATENG.COM - Seri balap MotoGP 2021 akan dilanjutkan ke MotoGP Aragon di Sirkuit MotorLand Aragon, 10-12 September.

 
Fabio Quartararo, pembalap Monster Energy Yamaha, berstatus sebagai pemimpin klasemen pembalap MotoGP 2021.

Dia unggul 65 poin atas Joan Mir (Suzuki) yang saat ini berada di peringkat kedua dalam tabel klasemen.

Quartararo telah mengantongi lima kemenangan musim ini dan total delapan podium dari 12 balapan.

"Bagi saya, ini adalah musim terbaik yang pernah saya jalani. Saya menikmatinya dan jika Anda menikmatinya, semuanya jauh lebih mudah, kata Quartararo soal rahasia kesuksesannya pada MotoGP 2021 dilansir BolaSport.com dari Speedweek.

"Saya merasa seperti saya mengemudi untuk bersenang-senang. Saya memimpin Kejuaraan Dunia dengan margin yang cukup bagus juga. Tetapi, mengemudi seperti ini adalah ujian dan saya hanya berusaha menjadi yang tercepat," ucap pembalap asal Prancis itu.

"Saya telah membuat kemajuan besar dalam hal pengalaman dan gaya mengemudi saya. Yamaha telah membuat perbaikan besar pada motor. Saya merasa batasnya jauh lebih mudah daripada di masa lalu."

Musim lalu, Alex Rins (Suzuki) keluar sebagai juara MotoGP Aragon, diikuti Mir yang finis kedua.

"MotorLand memiliki tata letak yang luar biasa, tetapi yang paling menonjol darinya adalah makna pribadi bagi saya," kata Mir dilansir dari Crash.

"Lokasinya sangat dekat dengan Valdealgorfa, di mana saya biasa menghabiskan musim panas dengan kakek-nenek saya sebagai seorang anak. Jadi, saya merasa seperti di rumah sendiri," aku Rins.

Halaman
123
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved