Breaking News:

Berita Regional

Pria Ini Mendadak Terjatuh dari Motor dan Meninggal

Kejadian ini dapat menjadi peringatan bagi masyarakat, agar lebih memperhatikan kesehatan saat hendak bepergian.

Editor: galih permadi
Dokumentasi Polresta Yogyakarta
Proses evakuasi seorang pria yang tiba-tiba tumbang di Jalan Kolonel Sugiyono, Jumat (10/9/2021) 

TRIBUNJATENG.COM, YOGYA - Kejadian ini dapat menjadi peringatan bagi masyarakat, agar lebih memperhatikan kesehatan saat hendak bepergian.

Pasalnya, seorang pria berinisial TS warga Banyuraden, Kapanewon Gamping, Kabupaten Sleman tiba-tiba tumbang saat mengendarai sepeda motor di Jalan Kolonel Sugiyono, tepatnya di sisi Timur Traffic Light Pojok Beteng Timur, Jumat (10/9/2021) pagi.

Kabag Humas Polresta Yogyakarta, AKP Timbul Sasana Raharja mengatakan, sekitar pukul 07.30 WIB, seorang saksi bernama Ahmad Tofan melihat TS mengendarai sepeda motor jenis Yahama RX Special.

TS saat itu melaju dari arah Timur menuju ke Selatan di Jalan Kolonel Sugiyono.

"Sesampainya di persimpangan jalan tersebut, yang bersangkutan berhenti lalu tiba-tiba korban terjatuh. Kemudian diangkat ke pinggir jalan," ungkapnya, melalui keterangan resminya, Jumat (10/9/2021) siang.

Ia menambahkan, setelah melakukan evakuasi terhadap pria paruh baya itu selanjutnya saksi langsung menghubungi pihak kepolisian.

"Saksi saat itu menghubungi pihak kepolisian, ke Polsek Mergangsan, dan langsung ditindak lanjuti bersama PMI," tegasnya.

Berdasarkan hasil pemeriksaan dari pihak kepolisian dan tim medis, pria yang berstatus sebagi karyawan swasta itu meninggal karena mengidap penyakit tertentu.

"Korban meninggal diperkirakan karena sakit. Tidak ada tanda-tanda penganiayaan," pungkasnya.(*)

Artikel ini telah tayang di TribunJogja.com dengan judul Warga Sleman Tiba-tiba Tumbang Lalu Meninggal di Tengah Jalan Saat Berkendara,

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved