Breaking News:

Berita Karanganyar

Relawan Karanganyar Gotong-Royong Tarik Mobil Keluar Jalan, Nyebur Kebun Warga

Kecelakaan tunggal dialami pengemudi Colt hitam Nopol AD 8379 FR yang hilang kendali hingga terperosok ke kebun warga.

Penulis: Agus Iswadi | Editor: Daniel Ari Purnomo
dokumentasi relawan Karangpandan.
Proses evakuasi Colt hitam terperosok ke kebun warga di jalan raya Solo-Tawangmangu tepatnya di Desa Salam Kecamatan Karangpandan Kabupaten Karanganyar, Jumat (10/9/2021) siang. 

TRIBUNJATENG.COM, KARANGANYAR - Kecelakaan tunggal dialami pengemudi Colt hitam Nopol AD 8379 FR yang hilang kendali hingga terperosok ke kebun warga di jalan Solo-Tawangmangu tepatnya di Desa Salam Kecamatan Karangpandan Kabupaten Karanganyar, Jumat (10/9/2021) siang.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Tribunjateng.com, ada tiga orang di dalam mobil tersebut, yakni pengemudi Didit (26) warga Kabupaten Sukoharjo dan penumpang, Rizky serta Eka warga Kecamatan Tasikmadu Kabupaten Karanganyar.

Kanit Laka Satlantas Polres Karanganyar, Ipda Sukarno Yudho Tamtomo menyampaikan, semula kendaraan itu melintas dari arah timur atau Tawangmangu menuju ke barat arah Karangpandan atau Karanganyar Kota.

"Sesampainya di TKP, saat melintas di tikungan, pengemudi kehilangan kendali karena ban belakang bermasalah dan terperosok ke kebun," katanya saat dihubungi Tribunjateng.com.

Mobil tersebut terperosok ke kebun warga dengan kedalaman sekitar 2,5 meter dari badan jalan.

Akhirnya mobil tersebut dievakuasi oleh anggota relawan wilayah Karangpandan dengan cara ditarik menggunakan jeep dan ditarik secara manual.

Anggota relawan Karangpandan, Elyas mengatakan, tidak ada muatan di bak mobil tersebut. Proses evakuasi berlangsung sekitar 1,5 jam.

"Kendala (evakuasi) cuma medan. Kedalaman sekitar 2,5 meter (dari badan jalan)," ungkapnya.

Dia mengungkapkan, sebelumnya juga pernah terjadi kecelakaan tunggal di lokasi tersebut yang mengakibatkan mobil bak terbuka bermuatan kambing terperosok.

"Itu tikungannya tajam," ucapnya. (Ais). 

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved