Breaking News:

Berita Bisnis

Semarak Undian Online, AJBS Serahkan Hadiah Mobil Daihatsu Ayla

Semarak Undian Online AJBS yang merupakan program rutin bulanan dari PT Asaya Jaya Bersama Sejahtera kembali digelar.

Penulis: Idayatul Rohmah | Editor: moh anhar
Tribun Jateng/Idayatul Rohmah
Penyerahan hadiah grandprize Daihatsu Ayla dalam acara Semarak Undian Online AJBS, disiarkan dari PT AJBS Semarang. AJBS 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Semarak Undian Online AJBS yang merupakan program rutin bulanan dari PT Asaya Jaya Bersama Sejahtera kembali digelar.

Kali ini pengundian dilakukan tiga periode sekaligus, disiarkan secara live (langsung) melalui media sosial instagram @AJBS_SMG, Facebook AJBSSEMARANG, dan Youtube AJBS_SMG, Kamis (9/9/2021).

Merchandise and Promotion Manager AJBS Semarang, Vianitasari mengatakan, dilaksanakannya pengundian ini merupakan wujud konsistensi PT AJBS dalam menjalankan program.

Adapun tiga periode dilaksanakan dalam satu waktu menjadi solusi di tengah pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM).

Baca juga: Digerebek Polisi, Saat yang Lain Salat Jumat, Arena Judi Sabung Ayam di Dukutalit Pati Malah Ramai

Baca juga: Pemkab Sragen Mulai Vaksinasi Pelajar, Ada 34.000 Siswa SMP yang Ditarget Rampung Dua Pekan

Baca juga: CCTV Rekam Oknum Dokter Semarang Diam-diam Campurkan Spermanya ke Makanan Teman

"Kemarin kami memang melakukan pengundian di luar biasanya, yang mana seharusnya kami undi setiap bulan, kali ini kami lakukan tiga periode sekaligus yaitu 6, 7, dan 8. Ini karena di tengah PPKM," kata sapaan Via tersebut saat ditemui tribunjateng.com, Jumat (10/9/2021).

Via menjelaskan, dalam kesempatan itu AJBS juga mengumumkan pemenang grandprize kedua di tahun 2021 ini.

Hadiah utama pengundian tersebut yakni berupa mobil Daihatsu Ayla, dimenangkan oleh Muh Sukri yang merupakan warga Boyolali.

Sementara hadiah utama pada tiga periode berupa tiga unit sepeda motor, masing-masing dimenangkan oleh Surya Hadi Pranata warga Waringin, Sriyanto warga Semarang, dan Ahmad Nurul Huda warga Semarang.

"Tahun 2021 ini, total hadiah kami undi tiga unit Daihatsu Ayla, 12 Sepeda motor, puluhan hadiah elektronik, dan puluhan voucher renovasi rumah. Khusus Daihatsu Ayla kami undi 4 bulan satu kali, sementara sepeda motor satu unit setiap periode," terangnya.

Via menambahkan, Semarak Undian Online ini membuka kesempatan seluas-luasnya bagi masyarakat untuk mendapat hadiah.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved