Breaking News:

Berita Nasional

Kronologi Demokrat Kubu AHY Bubarkan Acara Demokrat Kubu Moeldoko, Polisi Turun Tangan

Acara yang dihelat Partai Demokrat kubu Moeldoko dibubarkan oleh kubu Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Editor: rival al manaf
Istimewa/dokumentasi acara
Bupati Lebak sekaligus Ketua DPD Demokrat Banten Iti Jayabaya membubarkan acara HUT Demokrat kubu Moeldoko 

TRIBUNJATENG.COM, BANTEN - Acara yang dihelat Partai Demokrat kubu Moeldoko dibubarkan oleh kubu Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Peristiwa itu terjadi di Hotel JHL Solitaire Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, Banten pada Jumat (10/9/2021) malam.

Didampingi kepolisian Kader Partai Demokrat pimpinan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) membubarkan acara yang disebut tidak berizin tersebut.

Baca juga: Partai Demokrat Pati Gelar Tasyakuran & Manakiban: Kepercayaan Masyarakat Makin Tinggi

Baca juga: Warga Pati Borong Piala Lomba Dua Dekade Demokrat tingkat Provinsi Jawa Tengah

Baca juga: Video Partai Demokrat Jateng Gelar Vaksinasi Dan Bakti Sosial Jelang HUT Ke-20

Baca juga: Moeldoko: Presiden Panglima Tertinggi Penanganan Covid-19

Acara yang digelar di Hotel JHL Solitaire Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, Banten pada Jumat (10/9/2021) malam pun bubar.

Berdasarkan keterangan yang diterima Tribunnews, Sabtu (11/9/2021), Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Banten, yang juga Bupati Lebak, Iti Jayabaya, mendatangi lokasi yang diduga menjadi tempat diadakannya peringatan HUT Partai Demokrat dengan panitia pelaksana kelompok gerombolan KLB Ilegal Deli Serdang.

Iti Jayabaya datang ke lokasi bersama jajaran DPD Partai Demokrat Provinsi Banten, DPC Partai Demokrat Tangerang Raya, dan didampingi beberapa pengurus DPP Partai Demokrat.

Terlihat ada Wasekjen DPP Partai Demokrat Irwan , Kepala BPJK DPP Partai Demokrat Zulfikar Hamongan, dua Deputi Bakomstra DPP Partai Demokrat, Ricky Kurniawan dan Cipta Panca Laksana, serta Amal Ghozali, salah satu Ka Biro DPP PD.

“Pada hari ini, seharian kita berkumpul, mencoba menegosiasikan apa yang kita inginkan terhadap marwah partai kita, yang kita cintai dan Alhamdulillah tadi mereka sudah melakukan kesepakatan untuk membubarkan dan mencopot atribut Demokrat yang berada di lokasi acara,” kata Iti di lokasi.

Selain dibantu para kader, pencopotan atribut Partai Demokrat di lokasi acara juga dibantu oleh Polres Tangerang Selatan.

Pihak kepolisian turun tangan mentertibkan atribut tersebut karena acara yang dilaksanakan gerombolan KLB Ilegal Deli Serdang ini tidak memberikan surat pemberitahuan.

Baca juga: Update Corona Wonosobo Hari Ini Sabtu 11 September 2021: 14,475 Positif Covid, Jateng 476.740

Baca juga: Jadwal Bola, Klasemen dan Top Skor La Liga Spanyol, Big Match Real Madrid Vs Celta Vigo

Baca juga: Pembagian Grup Liga 2 2021, AHHA PS Pati dan Persis Solo Tergabung di Grup Neraka

Baca juga: Terduga Pelaku Pelecehan Seksual di KPI Laporkan Balik Korbannya namun Polisi Menolak, Ini Alasannya

Atas kesigapan dan loyalitas para kader dalam menjaga marwah Partai Demokrat, khususnya Partai Demokrat Banten, Iti mengucapkan terima kasih.

"Saya mengucapkan terima kasih atas soliditas, komitmen yang hari ditunjukkan oleh saudara-saudara semua, keluarga besar Partai Demokrat."

"Saya yakin kita punya slogan yang sama untuk membangun demokrasi yang lebih baik, terutama memajukan, memberikan kejayaan, membangun kejayaan Partai Demokrat di Provinsi Banten,” pungkasnya. (*)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Acara Kubu Moeldoko Bubar, Lepas Atribut Partai Demokrat Usai Didatangi Iti Jayabaya Bupati Lebak,

Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved