Breaking News:

Berita Semarang

Warganet Nyinyir, Hendi Bela Puan Maharani

Walikota Semarang, Hendrar Prihadi mengingatkan warganet untuk bijak dalam bertutur kata dalam memberikan komentar atau unggahan di media sosial.

Editor: galih permadi
humas pemkot semarang
Walikota Semarang, Hendrar Prihadi dan Puan Maharani 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Walikota Semarang, Hendrar Prihadi mengingatkan warganet untuk bijak dalam bertutur kata dalam memberikan komentar atau unggahan di media sosial.

Hal tersebut disampaikannya menanggapi beberapa warganet yang terus - terusan berkomentar miring soal Ketua DPR RI, Puan Maharani.

Wali Kota Semarang yang akrab disapa Hendi itu pun tak luput dari nyiyiran warganet saat dirinya menggunggah ucapan selamat ulang tahun kepada Puan beberapa waktu lalu.

Hendi sendiri mempertanyakan alasan yang membuat warganet berkomentar miring soal Puan. Pasalnya menurutnya, Puan adalah sosok yang inspiratif sebagai perempuan pertama yang dapat duduk sebagai Ketua DPR Republik Indonesia.

"Jadi Ketua DPR RI ini tidak bisa sembarang orang, saya bahkan tidak bisa arah ke sana.

Apalagi ini perempuan pertama jadi Ketua DPR RI. Masak tidak memberikan apresiasi?" tekannya.

Di sisi lain terkait unggahan ucapan selamat ulang tahun yang diberikan Hendi kepada Puan sendiri, menurutnya adalah hal biasa, yang tidak perlu menjadi pembahasan, apalagi hingga dinyiyiri warganet.

"Apa salahnya saya memberi ucapan itu? Apalagi beliau adalah salah satu pemimpin di Republik ini.

Kalau perlu, hari ulang tahun semua orang yang saya kenal akan saya beri ucapan," tegas pria yang juga ketua PDI Perjuangan Kota Semarang itu melalui sambungan telepon, Sabtu (11/9/2021).

Sementara itu menurut Hendi, sebagai Ketua DPR RI, Puan sendiri menurutnya telah bekerja dengan sangat luar biasa, terkhusus dalam menghadapi pandemi saat ini.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved