Breaking News:

Berita Semarang

Citragrand Semarang Bikin Rumah Pemandangan Danau: Cuma 6 Unit

Citragrand Semarang menghadirkan tipe rumah terbaru yang berhadapan dengan fasilitas umum danau.

Penulis: Idayatul Rohmah | Editor: Daniel Ari Purnomo
Tribun Jateng/Idayatul Rohmah
Bangunan rumah Citragrand Semarang. 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Citragrand Semarang menghadirkan tipe rumah terbaru yang berhadapan dengan fasilitas umum danau.

Rumah depan danau yang diberi sebutan "The Lake Mansion-Luxury House with lake view" itu tersedia dalam jumlah terbatas, sebanyak enam unit.

General Manager Citragrand Semarang, Berlian Febriana mengatakan, pre-sale tipe terbaru tersebut telah dimulai pada 9 September 2021 lalu.

"Rumah depan danau ini properti terbaru kami, ada enam unit, dan sudah ada empat customer yang melakukan NUP," katanya, baru-baru ini.

Tak hanya pemandangan danau, rumah itu juga difasilitasi ROW jalan selebar 18 meter dan memiliki spesifikasi bangunan yang premium.

Untuk tahap pre-sale pada 9-18 September, pembelian dengan system booking fee sebesar Rp 5 juta, dan bersifat refundable atau dapat dikembalikan.

"Pemilihan unit akan dilakukan pada 19 September 2021, bertepatan dengan acara open house CitraGrand," tambahnya. Untuk customer yang jadi melakukan pembelian unit, maka harus melakukan pelunasan sebesar Rp 10 juta pada 19 September.

Selain The Lake Mansion, Berlian menuturkan, Citragrand Semarang juga menawarkan sejumlah tipe rumah.

Di antaranya tipe rumah 1 lantai, yaitu Kiara, Mindy, dan Myka.

"Stok unit yang dipasarkan untuk type Kiara ini adalah sembilan unit, type Mindy 10 unit, dan type Myka 10 unit," sebutnya. (idy)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved