Breaking News:

Gaya Hidup

Mengintip Koleksi Minuman di Bowery Gin Bar, Diklaim Miliki Koleksi Gin Terbesar di Jawa Tengah,

Demi memanjakan pecinta minuman berkelas di Kota Semarang, Bowery Restaurant mencetuskan sebuah inovasi pelayanan terbarunya.

Penulis: faisal affan | Editor: rival al manaf
Dokumentasi Tavern Group
Koleksi Bowery Gin Bar yang menjadi inovasi terbaru, siap menjawab kebutuhan relaksasi pelanggan penggemar mix minuman berkelas. 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Demi memanjakan pecinta minuman berkelas di Kota Semarang, Bowery Restaurant mencetuskan sebuah inovasi pelayanan terbarunya.

Inovasi tersebut dikembangkan dengan meluncurkan bar berkonsep baru yang lebih fokus menyajikan produk gin dengan nama Bowery Gin Bar.

Manager Bar dari Tavern Group, Koco Widyatno, mengatakan, konsep anyar Bowery Gin Bar yang diluncurkan menjadi bagian komitmen manajemen Bowery untuk menjadi yang terbaik dalam bagian bisnis industri pariwisata.

Baca juga: Resep Lele Goreng ala Warung Tenda Pecel Lamongan

Baca juga: Bentangkan Poster saat Jokowi Kunjungan ke Kampus, Polisi Amankan Sejumlah Mahasiswa UNS

"Bowery Gin Bar merupakan perpanjangan dari brand-brand kami lainnya yang juga sudah memenangkan beberapa penghargaan prestis."

"Salah satunya adalah Wishbone Bar yang saat ini salah satu bar terbaik se Asia dan berada di posisi 74," ujar Wisyanto.

Lebih lanjut, inovasi ini merupakan upaya dari Tavern Group untuk mengangkat life style penikmat Gin, untuk bisa lebih hidup lagi dengan cocktail-coktailnya.

Terletak di tengah - tengah restoran, Bowery Gin Bar menawarkan beragam koleksi yang diklaim sebagai koleksi gin terbesar di Jawa Tengah.

Tema bar yang dipilih pun mengacu pada gaya Amerika klasik.

Baca juga: Vaksin Booster Mulai Dijual Tahun Depan akan Tersedia di Apotek

Baca juga: Sri Mulyani Pertanyakan Banyak Daerah Masih Mengendapkan Uangnya di Perbankan, Tercatat Rp 173.73 T

"Gueridon Service akan menjadi salah satu sorotan utama dari Bowery Gin Bar di mana customer dapat melihat langsung bagaimana proses sebuah Gin & Tonic di siapkan oleh bartender."

"Bahkan customer nantinya dapat mencoba mencampurkan sendiri semua bahan-bahan yang sudah di siapkan oleh bartender dan menciptakan minuman Gin & Tonic mereka sendiri," terangnya. (afn)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved