Breaking News:

Liga 2

Persijap Jepara Rekrut 2 Pemain Eks PSM Makassar Jelang Liga 2 2021

Persijap Jepara matangkan persiapan hadapi kick off Liga 2 2021. Sejumlah pemain yang direkut sudah diumumkan ke publik.

Penulis: Muhammad Yunan Setiawan | Editor: galih permadi
TRIBUN JATENG/MUHAMMAD YUNAN SETIAWAN
Pemain Persijap Jepara saat berlatih di Stadion Gelora Bumi Kartini, beberapa waktu lalu. Saat ini manajemen meliburkan pemain hingga ada kejelasan lanjutan kompetisi Liga 2 dari PT LIB. 

TRIBUNJATENG.COM, JEPARA - Persijap Jepara matangkan persiapan hadapi kick off Liga 2 2021. Sejumlah pemain yang direkut sudah diumumkan ke publik.

Dua di antaranya Friska Womsiwor dan Aji Kurniawan.

Dua pemain tersebut sebelumnya membela PSM Makassar.

Friska akan mengisi sayap kanan dan Aji Kurniawan akan menambah daya gedor serangan Persijap dengan umpan-umpannya yang kerap memanjakan ujung tombak.

Presiden Persijap, M. Iqbal Hidayat mengatakan Friska pemain yang sudah punya nama di liga 1 sedangkan Aji adalah pemain muda potensial.

"Namun saya tegaskan Persijap Jepara selalu mengedepankan tim siapapun yang main semua mewakili Persijap Jepara. Kita sangat menghindari superstar syndrome," kata dia, Selasa (14/9/2021).

Dia berharap Friska segera bisa bermain dengan skema pelatih Jaya dan memiliki kesepahaman dengan pemain- pemain yang lain. 

Sistem sepakbola Jepara, kata dia,  mengutamakan team work atau kerjasama tim. (yun).

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved